Yesus lahir prematur

Okay, ini tanggal 2 Desember dan natal sudah dirayakan oleh Fakultas MKM. Di sini, Yesus lahir duluan. Ya, semacam lahir prematur gitu. Artikel ini ditulis tengah malem dan baru dipost siang harinya. MKM begadang, habisin kopi, ngerusak lambung lagi. MKM jadi panitia perayaan natal fakultas. Banyak hal unyu yang MKM dapatkan.

Jadi ketua itu gak gampang. MKM emang bukan ketua, tapi MKM tahu bahwa ketua panitia MKM sampe jam 1 pagi belum bisa tidur. Banyak hal yang dia pikirkan. Dari mulai persiapan, ujian akhir semester, celana dalem yang belum kering, banyak lah. Kesimpulannya, mungkin si ketua panitia ini mempersiapkan dengan baik perayaan natal hingga gak belajar buat UAS dan pake celana dalem yang udah seharian gak ganti.

MKM sendiri gak tidur sampai kurang lebih jam 2 malam. Udah kayak anjing satpam. Jagain laptop. Bikin video. Bukan video porno.

Jadi MKM sangat bahagia karena kemaren pengunjung blog MKM hampir 200 orang. Nampaknya Yesus memang lahir prematur tahun ini. MKM dapat berkah natal sebelum tanggal 25 desember.

MKM sebenarnya benci ngerayain natal tanggal 25 desember. Kenapa? Karena hari itu adalah hari libur nasional. Mestinya natal cari tanggal lain, tanggal 2 maret kek. Kan gak ada libur apapun di sana. Jadi bisa libur dua kali.

Kenapa semua toko sudah dihias dengan kaus kaki? Padahal natal masih lama. Memang bukan hanya fakultas MKM yang Yesusnya lahir prematur. Toko aksesoris juga Yesusnya prematur. Dan kenapa harus kaus kaki? Kan yesus lahir di kandang, bukan di dalem kaus kaki. Ini kan pembodohan agama.

Udah ah. MKM gak mau bikin jokes tentang agama banyak-banyak. Takut orang yang punya agama marah. Tapi Yesus marah gak ya? Bisa jadi. Bisa Jadi. (Trus MKM dibabtis sama temen-temen asrama)

Pesan moral: Kalo bikin janji harus ditepati. Sama seperti Tuhan yang sudah menjanjikan Penyelamat bagi kita. Selamat hari natal. (Yesus gak prematur, dia hadir tiap saat, kita aja yang kadang gak sadar). Shalom Satu Jiwa.

Tags: ,

4 responses to “Yesus lahir prematur”

  1. HM Yong says :

    Kalau MKM salah biar Jesus yg memperbaiki….wah enak aja nyuruh2, emang Jesus montir ? Nanti saja sy kirim MKM tiket ke Vatican utk belajar do’a he2

  2. dityamkm says :

    ni siapa sih HM Yong?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: