10 Alasan Dosen Telat Masuk Kelas

Yo! Kuliah pagi? Udah bangun kesiangan dan terburu-buru, tapi dosen ternyata telat. Telatnya lama banget. That’s kampret-momen. Nah, kali ini, MKM sedang ingin menjelaskan penyebab dosenmu telat masuk kelas.

1. Dosenmu Power Ranger
Percaya aja ama teori MKM yang satu ini: Monster yang berusaha menguasai dunia itu beneran ada. Kalo gak ada, gak mungkin orang kepikiran bikin cerita Power Ranger. Dan Power Ranger itu beneran ada. Anggap saja dosenmu adalah power ranger. Saat itu sedang ada monster yang menyerang bumi. Lebih baik gak kuliah sehari daripada bumi dikuasai monster kan?

2. Dosenmu buta arah
Ada orang-orang yang udah lama hidup di sebuah daerah dan tetap gak hafal sama jalanannya. Ada. Dan mungkin dosenmu salah satunya. Dia bingung gimana caranya menuju kelasmu. Tapi rupanya butuh waktu 5 jam untuk masuk ke kelasmu (yang sebenarnya dia udah lewat, tapi gak yakin kalo itu kelasnya).

3. Dosenmu buta beneran
Kalo yang ini sih, kita harus memaklumi keadaan dosen kita. Dengan keterbatasan, dia masih mampu mengajar! Salut!

4. Dosenmu masih bersihin kacamata
Beberapa orang gak bisa lepas dari kacamata. Ada orang yang kalo bersihin kacamata butuh waktu berjam-jam. Ada. Kalo kacamatanya gak bisa dipake, bisa jadi dosenmu akan menggunakan alas an nomor 3.

5. Dosenmu masih foto-foto narsis di WC
Menurut blog yang gak jelas yang pernah MKM baca, alay tidak berhenti saat remaja. Namun itu akan keterusan sampai dewasa. Bisa dipastikan bahwa masa muda dosenmu pasti ababil banget.

6. Dosenmu kekunci di WC
Ini salah pihak kampus. Kenapa harus menciptakan WC yang dikunci dari luar, bukan dari dalam.

7. Dosenmu diculik
Kalo ini terjadi, agar tidak terulang, nasihati dosenmu untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan. Apalagi kalo muka dosenmu unyu kayak anak SD.

8. Dosenmu melahirkan
Ya udah. Kamu juga gak perlu khawatir. Kecuali kalo dosenmu sedang melahirkan anakmu. (Mahasiswa gak punya adat, dosen pun diembat)

9. Dosenmu ngajak kamu main petak umpet
Siapa tahu dosenmu sedang melakukan metode belajar baru. Belajar dengan bermain. Biar ilmunya lebih masuk.

10. Dosenmu goblok-momen
Dosenmu hampir masuk kelas, tapi dia lupa ngambil absen. Absen udah diambil, bukunya ketinggalan. Buku udah dibawa, ternyata gak bawa pulpen. Mau minjem mahasiswa, mahasiswa gak ada yang punya. Lalu kuliah ditiadakan. #Yey

Jangan berprasangka buruk pada dosen yang sering telat masuk kelas (atau bahkan gak masuk). Siapa tahu dia sedang sengaja memberikan teladan yang buruk padamu agar tidak kamu tiru. Dan akhirnya kamu bisa jadi orang yang lebih baik dari dosen itu. Keep positive thinking, but don’t positive pregnant before get married. Shalom Satu Jiwa.

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: