Punyaku kecil, Punya kamu kog besar?

Punya MKM sih kecil. Tapi entah kenapa setelah MKM lihat dan amati, punya temen-temen MKM besar. Apa itu? Dompet. Dompet MKM dari zaman SMP sampai hari ini ukurannya segitu aja, gak lebih. tapi entah kenapa punya cewe-cewe makin lama makin besar. Dan kini ukuran dompet cewe-cewe sudah bisa dipake untuk membunuh maling.

Kenapa ukuran dompet cewe harus besar? Katanya untuk kepentingan estetika. Apanya yang indah dari cewe-cewe bawa HP segede sandal dan bawa dompet segede kotak makan? Itu kayak ibu2 tukang gosip yang lagi nungguin anaknya yang lagi sekolah di TK.

Tak bisa dipungkiri memang cewe menyimpan banyak hal di dompet mereka. Dari mulai nota belanjaan, kartu kredit, kartu flash tempat bermain, kartu remi, kartu uno, koin Indonesia, koin luar negeri, koin tempat bermain, koin buat kerokan, foto selfie, foto ama temen, foto ama mantan, foto ama presiden, foto ama MKM, dan foto2 lain yang gak boleh ditunjukkan ke teman-temannya. Untuk penekanan, cewe jarang bawa duit kontan, biar keliatan kere, biar bisa jadi alesan ke cowo untuk minta ditraktir.

Walaupun sebenarnya itu gak penting. Untuk apa cewe2 nyimpen nota-nota belanjaan? katanya, “biar kita tahu pengeluaran kita. biar kita hemat.” Kalo emang dasarnya boros, boros aja. Toh juga nota itu dibiarin nyampah di dompet dan gak dibaca. kesimpulannya, nyimpen nota belanjaan gak akan bikin kamu hemat.

Terus kenapa kalian harus nyimpen foto di dompet? apa gunanya HAPE? Hape punya fitur buat nyimpen foto yang bagus. Kalian bisa nyimpen banyak foto sekaligus. Atau jangan-jangan semua cewe itu gaptek? dan kenapa harus foto mantan yang disimpen? Nyimpen foto mantan gak akan bikin dia balikan ama kamu.

Jangan lakukan hal yang merepotkan diri sendiri. Kebanyakan cowo suka cewe yang simple. Dan buat cowo2, jangan minder kalo dompet kalian selalu kosong. Terima aja nasibmu sambil tetap berdoa. Selama Ind*mi masih murah, kehidupan kalian terjamin. Shalom Satu Jiwa.

Tags: , , , ,

3 responses to “Punyaku kecil, Punya kamu kog besar?”

  1. hillmyk says :

    ahahahaha.. bisa gan bisa.. lucu nih..
    mantap gan artikelnya..

    oh ia, tukar link yuk🙂 biar blog kita makin rame. caranya di :
    http://hilmykhoiri.wordpress.com/2013/11/09/ayo-tukar-link-dengan-blog-saya/
    terimakasih yah🙂

  2. ferdiansyah30 says :

    mantep nih..
    salam kenal yo mas🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: