Stres UTS

UTS! Ujian Tanpa Sukacita! Urgent Tapi Sengsara! Ulangan tiga Sekaligus! Undescribable Trial Sheet! Under Table Shit!

UTS bikin stres. Gara-gara UTS MKM jadi gak bisa nulis banyak buat blog. Waktu MKM habis bukan buat belajar, tapi buat meratap.

Fenomena yang terjadi saat UTS adalah kepercumaan belajar. Ya! Belajar dan gak belajar saat UTS hampir gak ada bedanya. Yang belajar dapet 60, yang gak belajar dapet 50. Efeknya gak begitu besar. Mendingan kehilangan 10 poin daripada kehilangan waktu 10 jam tidur.

Sebenarnya UTS itu cuma ajang unjuk kebolehan Dosen. Dosen mau meyakinkan kita bahwa tidur di kelas dia adalah hal yang gak baik. (walaupun kuliahnya juga ngantuk dan gak begitu penting)

UTS membuat MKM sadar bahwa MKM salah jurusan. gak semestinya MKM masuk pendidikan matematika, mestinya MKM masuk sastra Indonesia. Kenapa? MKM sadar bahwa MKM sangat berbakat mengarang. 70% UTS terjawab dengan mengarang.

Banyak godaan untuk belajar saat UTS. Nonton Kamen Rider, Nonton Anime, Nonton Hentai (kog gini ya?). Yang jelas UTS adalah masa di mana kamu harus menahan emosi, hawa nafsu, dan nafsu makan.

Banyak orang menyesali UTSnya yang gagal. Salah sendiri gak belajar! UTS gak belajar kog minta bisa. Yang belajar aja belum tentu bisa. Sama seperti angkot. cuma bayar 3000 rupiah kog mau aman dan nyaman. Yang bayar angkot mahal aja belum tentu selamat…. Makanya, jangan naik angkot, nebeng temen aja. Kalo gak selamat kan seenggaknya kamu mati bareng temen.

Pesan moral: jangan pernah mengecewakan orang tua yang jauh di sana dengan tidak belajar saat UTS, apalagi gak ikut UTS dan malah tidur sama istri orang. PEACE! Shalom Satu Jiwa!

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: