Arti Pulpen dalam Hidupmu

Orang Indonesia ketika dengar kata “pulpen” kata yang terbayang di otaknya adalah kata “pinjam.”

Pinjam pulpen adalah hal yang biasa dijumpai pada remaja Indonesia. Pulpen sendiri ilang. Minjem temen seminggu gak dibalikin. Udah lebih seminggu tetep gak dibalikin, karena pulpennya udah ilang.

Pulpen memang barang magis yang mudah hilang. Biasanya hilangnya bertahap. Pertama ia akan menghilangkan tutupnya dulu. Kita dipaksa menjalani hari-hari dengan pulpen yang telanjang kepala. Setelah itu hilang semuanya. Lalu ketemu tutupnya aja, pulpennya tetep ilang.

Untuk mencegah itu, MKM biasanya menggunakan pulpen yang gak ada tutupnya. di kampung MKM, MKM menyebutnya, “pulpen cethekan.” Namun ini Tangerang, mungkin bahasanya beda. “Pulpen Tekan keluar” mungkin itulah bahasa Indonesianya. terdengar mesum.

Pulpen yang mesum bukanlah pulpen yang haram. Pulpen yang haram itu pulpen yang atheis. Lebih haram lagi pulpen atheis yang dibeli pake uang haram. Lebih atheis lagi pulpen yang dibeli pake uang haram hasil penyelundupan pulpen atheis.

Jadi biar pulpen gak ilang, MKM punya solusinya: 1. Diiket di jempol. 2. Jangan dipake. 3. Jangan pernah punya pulpen, minjem aja terus.

Mari kita refleksi sejenak, berapa pulpen yang sudah kita hilangkan dalam hidup kita? Di kotak pensilmu, berapa pulpen yang bukan milikmu? kalo ada (banyak), balikin! klepto!

Pesan moral untuk postingan kali ini: Masih sering ngilangin pulpen? Kamu pulpen yang kecil aja gak bisa jaga, apalagi pacar yang spesial….

(tuh kan omongannya berfaedah, bisa follow @AditMKM biar dapet pencerahan dan jalinan kasih)

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: