Radio Asrama – Sabun

“Baiklah pembaca, bertemu lagi dengan saya Danu Pradewa.”

“Dan saya Adit MKM.”

“Dalam acara….. Absurd Dorm.”

“Yeyeyeyeyeye” – Ini suara makhluk terkutuk.

“Banyak yang tanya, sebenarnya ini on air di mana?”

“Jadi MKM dan Danu lagi on air di kamar mandi asrama lantai satu, nomor 2 dan 3 sebelah kiri. Jadi kalo mau dengerin livenya, dateng aja. Ditunggu kedatangan cewe-cewe.”

“Hari ini, tema kita adalah sabun. Jadi, kenapa sabun itu licin MKM?”

“Gak ngerti nu. Sabun MKM kan sabun cair.”

“Oh iya ya. Tapi kira-kira, kenapa sabun batangan licin?”

“Itu karena faktor genetik yang dimiliki sabun. Emang kromosom sabun punya kelainan gagal berpisah (XXX) jadi membuat kulitnya menjadi licin.”

“Kalo kita telaah, sabun cair dan sabun batang, lebih mahal sabun cair. Kenapa ya?”

“Emang dua sabun itu berbeda. Yang cair itu buatan swasta, kalo yang batang itu buatan Negri. Jadi yang cair gak dapet BOS (Bantuan Operasional Sabun).”

“Apakah semua sabun itu halal?”

“Gak. Ada yang haram.”

“Apa itu?”

“Sabun yang atheis. Itu haram.”

“Sabun yang atheis itu yang kayak gimana MKM?”

“Sabun yang atheis itu yang kayak sabun MKM, gak bisa ngerti perasaan yang pake. Jadi sabun dan shampoo MKM sekarang pake baju couple (sama merk, dan sama-sama warnanya biru). Itu kan bikin MKM iri.”

“Sabun dan shampoo pacaran, berarti mereka pacaran  beda agama.”

“Gak sih. Sabun dan shampoo sama-sama dari sekte penyembah manusia. Jadi pernikahan mereka nanti gak berbelit ngurusnya.”

“Sekte penyembah manusia?”

“Ya kan manusia yang bikin mereka, berarti mereka harus menyembah kita dong.”

“Iya deh iya. Buat penutupnya nih, pesan moral dari acara kita kali ini apa?”

“Jangan buat iri para jomblo. Apalagi dengan cara pacaran di tempat gelap seperti WC. Shalom Satu Jiwa.”

“Demikian Absurd Dorm kali ini, semoga menghibur. Follow @Danu_inu dan @AditMKM untuk mendapatkan siraman rohani (yang gak jelas). Ingat, agama seminggu sekali harus ganti, kalo abis, bikin baru (Kitab sekte penyembah sabun).”

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: