Bahasa Pacaran (yang aneh)

Maaf MKM udah gak ngepos selama seminggu lebih. Sebenarnya selama seminggu ini MKM sedang melakukan banyak penelitian (gak penting). Judul karya ilmiahnya antara lain: “Pengaruh Hilangnya Sabun Terhadap Minat Mandi Mahasiswa.” “Pengaruh Jumlah Paper Terhadap Kecepatan Move On.” dan “Hilangnya Harga Diri dalam Kehidupan Berasrama.”

Dalam penelitian tersebut MKM menjumpai fenomena menarik. Setelah sekian lama MKM gak pacaran, MKM baru tau kalo sekarang bahasa pacaran makin aneh. Salah satu bahasa aneh adalah muncul singkatan: ILUM.

Apa itu ILUM? Hewan apa itu? Makanan apa itu? Makanan Hewan apa itu?

Jangan-jangan ILUM adalah singkatan dari Illuminati. Jadi MKM menyimpulkan bahwa nama-nama organisasi “Zionis” seperti itu telah menjadi panggilan sayang. jadi mungkin chatting mereka terjadi seperti ini:

Cewe: Hai Illuminati, udah makan belum?

Cowo: Udah kog Freemason. Kamu?

Cewe: Udah juga. Kamu zionis banget deh.

Cowo: Kamu juga gak kalah kafir kog.

Jadi sekarang menjadi seorang anggota Illuminati adalah syarat mutlak untuk dapet pacar. Inilah yang terjadi kalo cowo nembak cewe zaman sekarang:

Cowo: Aku punya mobil, punya muka cakep, baik, dan sayang banget sama kamu. Mau gak jadi pacarku?

Cewe: Gak mau. Kamu bukan Illuminati! Kamu gak kafir.

Dan akhirnya cowo kalo pamer pacarnya ke temen-temennya akan jadi seperti ini:

Cowo: Bro, pacarku keren bro…

temen: Emang kenapa?

Cowo: Dia Freemason. Dia kafir banget bro!

Temen: Wah, bikin iri kamu bro!

MKM sih gak mau dunia MKM jatuh ke tangan organsisasi absurd seperti ini (kecuali kalo organisasi ini mau nge-stok persediaan indomi MKM tiap bulan). Jadi MKM berusaha berpikir postif. Mungkin ILU artinya I Love U. Tapi apa itu M? Monkey? Mouse? Mice? Meatball? Mesum? Musrik? APA?

Apapun itu, semoga romantis. Tapi seromantis apapun sms/chat kalian, masih romantis kehadiran kalian saat pasangan kalian membutuhkan kalian. Senyum kalian bagi orang yang menyayangi kalian lebih indah dari sejuta puisi yang pernah dibukukan. Shalom Satu Jiwa.

Tags: , , , , , , ,

3 responses to “Bahasa Pacaran (yang aneh)”

  1. anonymous says :

    sudah ada yg pasang iklan d blog km?

  2. lidya says :

    suka bagian akhirnya ..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: