Makhluk (terlalu) Sosial

Cewe adalah makhluk yang terlalu sosial. Semua dijalani bersama. cerita bersama. arisan bersama. bahkan mungkin kalo menikah mereka akan bersama. malam pertama bersama. satu kamar pula.

Cewe punya kebiasaan untuk ngomongin orang dari belakang. Ini dilansir adalah tradisi baru. Gak mungkin Ibu Kartini ngomongin orang dari belakang sama temen-temennya. Dia dipingit!

Cewe kalo lagi ngumpul, topik pertama yang akan dibahas cewe adalah tentang cowo. Cowo kalo di mata cewe gak pernah bener. Sesuci apapun kamu, kalo udah diomongin sama cewe, pasti ada aja salahmu. Emang kalo udah diadilin sama cewe, kayak di pengadilan terakhir. Akan ada aja alasan buat kamu masuk ke neraka.

Cewe kalo udah ngerumpi, mereka lupa waktu. Bisa jadi seorang ibu yang lagi ngajarin anaknya jalan, dia tinggal anaknya buat ngerumpi, begitu dia balik anaknya udah sarjana.

Itu sebabnya cewe adalah makhluk paketan. Mereka tak pernah ditemukan sendirian. Minimal berdua. Tapi ingat, seperti junk food pada umumnya, yang dijual paketan biasanya murah. Semoga kalian bukan makhluk murahan. Semoga.

Cewe, jangan menutup diri dengan teman-teman yang lain. Bergaulah dengan banyak orang. Jangan jadi lesbi. Syalom 1 Jiwa.

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: