VFAR (Very Far Away Relationship)

Hal yang paling geli adalah saat kamu tidur di kasur bagian atas, dan orang yang tidur di bawahmu lagi nelpon pacarnya. Seakan-akan dia ngomong ke kamu, “Sayang, udah malem. Tidur sana. Ntar sakit.” Sejak kapan gak tidur bisa sakit, gak tidur itu ngantuk!

Pasti mereka yang menjalani LDR (Long Distance Relationship) ini sangat galau. Tiap malem mereka cuma bisa menerka-nerka sedang apa pasangannya di sana, ke mana, selingkuh sama siapa. MKM gak bisa ngerasain. #JombloSih

Saat yang menjalani LDR ini galau, mereka akan mudah percaya sama mitos. Mitos yang paling sering adalah: kalo ngecek jam dan angkanya sama (contoh: 14:14) berarti yang di sana lagi kangen. MKM juga sering ngecek jam seperti itu. Yang terakhir MKM lihat jam menunjukkan pukul 14:41. Ya mungkin kangen MKM bertepuk sebelah tangan. #Nyesek #JombloSih

Kata mitos, kalo bulu mata ada yang rontok, berarti ada yang kangen. Terus kalo bulu yang rontok tadi diambil dan ditiup, harapan kita bisa terkabul. Gara-gara mitos ini, temen MKM jadi rusak. Dia sering banget guntingin bulu matanya sendiri, terus ditiup-tiup. MKM tanya, “Harapanmu apa sih bro?” Dia jawab, “Semoga aku bisa lulus tanpa bikin paper.”

MKM sekarang jomblo, tapi banyak gosip beredar kalo MKM sedang menjalani LDR sama seseorang. Gosip itu tidak benar. Dan tolong diingat, digosipkan punya pacar saat kamu jomblo lebih sakit daripada digosipkan homo. kenapa? karena saat kamu ditanya, “Cie… udah punya pacar baru ya?” MKM gak bisa jawab. Jawab “Iya…” faktanya enggak. Jawab “Enggak…” tapi pinginnya iya…. Akhirnya cuma bisa berandai kalo itu bukan sekedar gosip, tapi MKM bisa beneran punya pacar. #GaraGaraGosip #JombloSih

MKM sebenarnya juga menjalin sebuah hubungan. VFAR (Very Far Away Relationship). Bukan sekedar hubungan jarak jauh. Ini hubungan jarak jauh dengan wanita yang ada di tempat yang sangat jauh dan waktu yang sangat jauh. Ya, MKM percaya bahwa MKM akan pacaran lagi di masa depan yang masih lama. Jomblo tapi optimis.

Seenggaknya, MKM gak galau seperti teman-teman yang LDR. Kenapa? Karena MKM percaya cewe MKM gak akan berkhianat. MKM percaya bahwa apapun yang terjadi, MKM dan dia ditakdirkan suatu saat untuk bersama. MKM juga gak perlu buang-buang pulsa buat nelpon dia. Orangnya aja gak tau yang mana, apalagi nomer HPnya.

Buat yang lagi LDR, percaya aja bahwa akan ada masa di mana kalian akan bersama. Buat yang lagi menantikan jodohnya (seperti MKM), optimis aja. sambil cek gender, kamu itu cewe/cowo/atau kamu punya gender sendiri yang akhirnya gender lain gak mau pacaran sama kamu. Ingatlah bahwa setiap cowo ditakdirkan punya satu cewe (minimal). Syalom Satu Jiwa.

Tags: , , , , , ,

One response to “VFAR (Very Far Away Relationship)”

  1. aldobuntulobo says :

    “Jomblo tapi optimis.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: