Nasib Seorang Supir

MKM baru saja pulang dari sebuah mall dan mendapati satu ruangan: Ruang Tunggu Supir. Ini kejam sekali. Majikannya di dalem mall sejuk, ada AC, supirnya kipas-kipas di ruangan pake koran.

Mari kita tinggalkan tragedi ini sejenak. Mari kita terka apa yang dilakukan para supir itu. Selain kipas-kipas, mereka pasti ngopi bareng, berbagi rokok bareng, dan yang paling penting, mereka akan melakukan perbandingan majikan.

Supir 1: “Bro, majikanmu siapa?”

Supir 2: “Cewe SMA ababil bro.”

Supir 1: “Dia pasti generasi kotak bodoh yang gak bisa lepas dari hape.”

Supir 2: “Bener bro. Dan yang aku gak habis pikir, kapanpun dia masuk mobil, sama siapapun, dan bawa apapun, dia selalu foto.”

Supir 1: “Gila! Ababil banget!”

Supir 2: “Kalo dia lagi telpon sama temennya, suaranya alay!”

Supir 1: “Yang sabar ya bro.”

Supir 2: “Kalo kamu bro?”

Supir 1: “Majikanku ibu-ibu PKK.”

Supir 2: “Pasti ke sini buat arisan di kafe.”

Supir 1: “Iya bro. Dan kalo mereka udah ngegosip… Ancur bro…”

Supir 2: “Ngomongin apa aja bro?”

Supir 1: “Dari mulai tetangga, suami, selingkuhan, brondong, harga minyak, politik, sampai warna BH pun dibahas. Ya Allah.”

Supir 2: “Bro. Udah dateng gerombolanmu bro.”

Supir 1: “Oiya bro… aku pasang headset dulu. Duluan bro!”

Supir 2: “Oke bro… yang sabar menyetir..”

Supir 1: “Kamu juga yang sabar menanti bro… dia pasti masih foto-foto di photo box.”

Akhirnya supir 1 memberikan kopinya pada supir 2. Itulah mengapa supir di Ibu Kota punya banyak teman. Supir bukan pekerjaan hina, jangan sepelekan mereka. ingatlah apa yang sudah mereka lakukan untuk kalian. Syalom Satu Jiwa

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: