Cewe Ababil dan Kakak Kelas

MKM hidup di asrama udah seminggu, ternyata benih cinta udah mulai tumbuh di asrama yang keren ini. MKM sih gak jatuh cinta, tapi cewe seangkatan jatuh cinta ama kakak kelas. Mereka ababil. trust me.

MKM ditanya oleh seorang cewe, “MKM!!!! Kamu sekamar sapa aja? Sekamar sama Kakak itu gak? Kakak itu kamar nomor berapa? Jawab MKM!!! Jawab!!!!” Kalo pun MKM sekamar, sama kakak itu, MKM mau ngapain? Homo sama dia? Nggak kan? Kalo MKM kasih tau dia kamar nomer berapa, mau diapain? Masuk ke kamarnya sambil nari erotis? Nggak juga kan?

Udah gitu kalo cewe ababil ditanya, “Kamu suka sama dia?” Mereka gak pernah mau ngaku. Bilangnya gini, “Dia? IH Ogah! Najis! Najis! Najis!” Ingat, biasanya kalo ada kata yang diulang, kata itu bohong.

Kalo si cowo lagi lewat, si cewe ababil ini terjebak dalam dua pilihan perbuatan. Pertama, pura-pura gak liat. Kedua, cari perhatian, pura-pura kesakitan, pura-pura terkejut, pura-pura kesurupan.

Kalo si cowo ternyata udah punya pacar, mereka akan jadi kafir. Ke kamar bawa-bawa foto pacar si cowo. Ditusuk-tusuk. Doanya mulai aneh-aneh. “Tuhan, putuskan mereka. Jadikan aku dengan dia!!!” Doanya bukan tutup mata, tapi tulis status di facebook.

Jatuh cinta itu yang normal aja. Jadilah dirimu sendiri. Cowo akan lebih suka cewe yang sederhana dan gak aneh-aneh daripada cewe ababil. Syalom satu Jiwa!

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: