Ini Buat Kamu

Cowo biasanya suka ngasih hadiah ke cewe, berharap bisa mendapatkan hatinya. MKM gak setuju. Tahukah kalian hai cowo2, kalo kalian melakukan itu, apa bedanya mereka dengan KFC? Kalian kasih duit kalian, terus kalian dapetin makanan kalian.

Cowo2 sering bilang bahwa bunga itu tanda cinta. MKM kasih tau ya. Dari sejarah, bunga itu tanda kematian. Itulah kenapa tiap ada orang meninggal, kita bawa bunga ke makamnya. Kalo cewe2 mau aja dikasih bunga, itu artinya kalian mau aja disumpahi mati.

Selain bunga, ada satu lagi yang sering cowo kasih ke cewe. Boneka. Cowo biasanya bilang gini ke cewe, “Jaga baik-baik boneka itu. Itu lambang kehadiran aku di hidupmu.” Jadi kamu mentransfer rohmu ke dalam boneka? voodoo sekali. Berarti itu gak jauh beda prinsipnya dengan boneka yang sering muncul di film horror. Boneka yang menyimpan roh pemiliknya. Kog tega sekali kalian kasih barang begituan ke cewe kalian?

Yang lebih mengerikan, si cewe percaya aja. Tiap malem dielus-elus. Di kamar dikasih tempat yang spesial. Bonekanya diliatin tiap malem. Kalo gak ada bonekanya, atau bonekanya ilang bisa marah-marah sendiri. Itu kan bentuk lain dari penyembahan berhala. Kafir sekali kalian? Kenapa di zaman yang modern ini kalian masih menganut animisme? Atau kalian lagi bikin agama baru? Sekte Penyembah Teddy Bear?

Cowo-cowo juga sering bilang ini, “Aku mau mati demi kamu.” Ini lebih kafir lagi! Agama yang mempersembahkan manusia hidup-hidup setahu MKM cuma agama masa lalu. Mereka juga mempersembahkan hidup mereka kepada dewa, bukan ke cewe yang ujung-ujungnya juga PHP. Kenapa cowo-cowo harus mati gara-gara cewe? Kalian kan bukan bangsa Aztec.

St. Theresia Liseux pernah berkata, “Bila kau mencintai seseorang, lakukanlah hal kecil dengan cinta yang besar.” Itu buat kalian cowo-cowo! Gak perlu aneh-aneh. Cukup kamu ada saat dia butuh kamu. Cukup kamu bisa bikin dia tersenyum di saat dia lagi susah. Itu cukup. Yang dibutuhkan wanita adalah pria yang setia yang bisa mengimbanginya, bukan bunga atau boneka.

Thanks udah mau baca. Dukung Dunia MKM dengan komentar yang membangun. follow @AditMKM dan like Dunia MKM via facebook. Syalom Satu Jiwa

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: