Lagi Apa? Udah Makan Belum? Gak Apa Apa

Saat kamu PDKT ama lawan jenis, saat obrolan di chat yang seru tiba-tiba berhenti dan gak tau mau membahas apa lagi, pasti pertanyaan mainstream ini keluar, “Lagi Apa?”

Asumsi kita, kalo ada yang tanya “lagi apa” dan kita bilang misalnya, “mandiin kambing.” kita bakal dibantu kan? Tapi ini kan enggak. jangankan bantuin, malah ditanya lagi, “Kambingnya warnanya apa?”

Kenapa cowo kalo lagi buntu nyari bahan pembicaraan, selalu tanya lagi apa? Seakan-akan gak ada pertanyaan lain. Mestinya kamu bisa tanya sesuatu yang lain. contoh: Agamamu apa? Siapa tau gebetanmu adalah pengikut aliran sesat, penyembah bensin eceran misalnya. Ini kan kesempatanmu untuk mengembalikan dia ke jalan yang benar.

Kalo gak “lagi apa?” pertanyaan lain yang sering keluar adalah, “udah makan belum?” Pertanyaan ini niatnya baik, tapi akan jadi sangat sakit kalo dilontarkan ke anak kos. Jangankan udah makan, makanannya aja belum tentu ada. Asumsi kita, kalo ada yang tanya begitu, berarti akan diajak makan kan? Ini enggak. Malah ditanya, “Kenapa gak makan?”

Semua pertanyaan ini biasanya keluar kalo pembicaraan penting sudah diakhiri oleh sang gebetan. kata yang sering dikeluarkan oleh gebetan adalah, “Gak Apa-Apa.” Udah gitu kalo chat, biasanya disingkat, “Gpp.” Jadi kalo ada cewe yang sering banget ngeluarin kata gpp dalam chat, berarti dia gak tertarik ama kamu bro. Cari yang lain aja. Cari di Mall, yang harga diskon, yang murah, yang ada bonus gantungan kuncinya, yang antara kesetiaan dan kecantikan gak dijual terpisah.

Jadi, kalo kita liat cowo yang lagi nyepik cewe dan cewenya gak suka, itu bakal jadi akward:

cowo: Lagi Apa?

cewe: Gpp

cowo: Udah Makan Belum?

cewe: belum

cowo: kenapa?

cewe: gpp

Liat polanya kan cowo2? kalo kamu udah dapet pola chat kayak gini, harapanmu tipis bro. Ingat, cewe masih banyak, tunggulah satu orang yang bener-bener sayang sama kamu dan bisa bikin kamu bahagia. Tunggulah yang kamu gak perlu banyak tanya tapi dia mau terbuka ama kamu. Syalom Satu Jiwa

Tags: , , , , , ,

Trackbacks / Pingbacks

  1. Sudah Maem ? | shanty punya cerita - 21 September 2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: