MKM dan Binder Hitam Kesayangannya

Mantan itu bagaikan loose leaf dalam binder. kalo emang udah gak kepake, buang aja.

MKM kuliah dengan dandanan serba hitam. tas hitam, laptop hitam, map hitam, notes hitam, bolpen hitam, dan sebuah binder hitam. MKM bersyukur gak perlu beli buku lagi saat kuliah, itu membuat tas MKM lebih enteng. pengeluaran tiap bulan juga jadi lebih enteng. tapi yang paling penting, dosen gak peduli kalo MKM gak pernah nyatet.

Tapi liat binder jadi ingat kebiasaan SD. Tuker-tukeran kertas. Yang bergambar. Hello Kitty, Barbie, Princess, padahal cowo. Udah gitu sebagai alibi, mereka bilang, “Itu ibunya naruto.” Hina sekali.

Seneng banget mereka tuker-tukeran kertas, padahal gak ada isinya. Ngasih kertas kosong ke teman, apa bedanya itu dengan PHP? kalo dari kecil kalian udah punya tradisi kayak gitu, gak heran kalo cewe-cewe sekarang PHP semua. #curhat

Ada juga yang ngasih isinya biodata. Biodata anak SD itu aneh-aneh. sekolah: SD Taman Harapan 3, Tempat Tinggal: Desa Konoha, Pekerjaan: Ninja, Pembasmi kejahatan, musuh bebuyutan orochimaru. Padahal rumahnya aslinya di ngaglik. Ngaglik itu daerah yang gak kejangkau google map. Jadi percuma dicari di google.

Lalu bagian makanan favorit gak pernah jauh dari yang namanya nasi goreng. Kenapa anak SD seakan-akan gak pernah makan makanan lain selain nasi goreng? Ini efek iklan ya. setiap kali ada iklan bumbu masak, masakan yang dimasak itu nasi goreng. (sebenarnya ada iklan yang masak cah kangkung, tapi kan anak SD gak doyan sayur)

kalo gak nasi goreng, selalu anak SD nulisnya: Mie goreng. Jiwa kos2an terdidik sejak SD.  Ya Yesus Tuhanku. Kapan gizi anak Indonesia maju kalo gini caranya? Tapi gak apa2. seenggaknya dari kecil mereka sudah terbiasa dengan kerasnya derita dunia.

Pesan moral dari postingan ini: Pakailah binder warna hitam, walaupun isinya kertas gambar ben10. biar kertas ben10 mu gak diminta temenmu dan kamu kembali pake kertas polos putih.

Tags: , , ,

2 responses to “MKM dan Binder Hitam Kesayangannya”

  1. u know who says :

    ngaglik itu di batu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: