Saat Cewe Sebel

Kalo temenmu lagi sebel itu aja udah ngerusak momen, apalagi cewe. Cewe sering bilang kalo cowo gak bisa ngertiin mereka. Sebenarnya bukan cowo yang gak ngerti, ekspresi mereka saat lagi sebel aja yang gak normal.

Cewe kalo lagi sebel hal pertama yang mereka lakukan adalah cubit-cubit perut orang. Bagi mereka, dengan nyubit orang emosi mereka bisa tersalurkan. Berarti mereka menyamakan tangan mereka seperti kabel data. Hai cewe-cewe, kasian temen kalian yang kurus yang selalu jadi korban kalian. Mereka itu gak punya lemak yang enak buat dicubit, apa enaknya sih nyubit mereka? Sadarkah saat kalian mencubit mereka, kalian sedang mencubit usus mereka?

Kalo gak nyubit, mereka mukul-mukul, pake apapun yang ada di tangan mereka. Kalo adanya buku ya mukul pake buku. Kalo adanya tisu ya mukul pake tisu (walaupun MKM gak paham apa sakitnya dipukul pake tisu). Kadang juga gak mukul, tapi nusuk-nusuk, dengan apapun yang ada di tangan. Untungnya MKM selalu mendapat tusukan tangan kosong selama ini. Dan target mereka adalah hal pertama yang mereka lihat. Jadi kalo ada cewe lagi pegang bolpen, jangan bikin dia ngambek. Kalo kamu terlanjur bikin dia ngambek, jangan tatap matanya bila tak mau matamu ditusuk pake bolpen.

Lucunya, mereka selalu memaki-maki kita dengan umpatan yang gak jelas. Tak jarang kita dimaki-maki dengan kata pertama yang terlintas di benaknya. Ya kalo dia lagi mikirin bolpen, dia bakal bilang, “Dasar Bolpen lu!” Kalo dia lagi pegang tisu, dia bakal bilang, “Dasar Tisu lu!” Walaupun MKM juga gak ngerti apa sakitnya dibilang tisu. Ada lagi yang sok pake perumpamaan (tapi jatuhnya alay). contoh: “Eh, tolong ya. Ini hati! bukan spons cuci piring! jangan diremes2!” (cowo2 jawab aja, saya suka meremas2…. sponsnya…)

Pernah MKM dimaki oleh cewe seperti ini, “Plenga lu!” PLENGA ini APA??? bahasa dari mana? Planet Namec?

biasanya, kata makian berasal dari nama hewan yang dipandang hina. contoh: anjing, babi, jangkrik, dll (monyet bukan hewan hina, gara-gara monyet manusia jadi punya bahan perdebatan yang keren tentang asal usulnya, tepuk tangan buat monyet). Jadi mungkin PLENGA ini juga nama hewan. Mungkin dia sejenis kutu rambut yang timbul gara-gara terlalu sering keramas yang cuma pake sampo.

Buat cewe-cewe, marahlah yang normal. Katakan dengan jujur kenapa kamu marah. Biarkan si cowo juga belajar dari kesalahannya, Jangan malah memperumit keadaan. Keadaan yang damai adalah saat aku ngerti kamu dan kamu ngerti aku. #Eea

Salam satu Jiwa

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: