Terror Bom UPH

Pada kesempatan kali ini, izinkan MKM untuk sombong. Kampus MKM adalah kampus swasta terbaik se-Indonesia. Saking baiknya, banyak orang yang iri dan mau menghancurkannya. Artikel ini (mungkin) bersifat serius, jadi mohon perhatiannya.

Selasa, 27 Agustus 2013 pukul 21.48 WIB, sebuah bunyi ledakan mengejutkan anak-anak asrama TC. Memang sejak pagi kami disibukkan dengan berbagai pemeriksaan. MKM yang bingung karena jarang melihat metal detector berusaha menunggu polisinya untuk pinjam alatnya dan main pedang-pedangan.

Namun bunyi ledakan malam itu sangatlah pelan. Tidak seheboh bom bali satu, dua, tiga, atau empat. Bunyinya lebih mirip kembang api yang kena air. Pelan dan syahdu sekali.

MKM menduga bom diletakkan di ruang yang kedap suara. Ya, mungkin bomnya lagi kuliah. Mata kuliah Psikologi Ketakutan Manusia. Dosennya LCD Projector. Kuliah malam yang syahdu sekali.

Polisi pun segera bergerak setelah mendengar ledakan tersebut. Namun polisi bergerak dengan pelan. Mungkin takut ganggu yang lagi kuliah malam. Polisinya takut disalahkan kalo ada mahasiswa yang IP-nya jelek gara-gara terganggu sweeping.

Mungkin target bom ini adalah Agus Harimurti Yudhoyono (anaknya pak SBY). Pak Agus pernah datang ke UPH. Namun itu sudah minggu lalu. Tapi jangan salahkan kalo teroris telat nge-bom, pemerintah kan juga sering telat nanggapi keluhan masyarakat.

OH sebentar, cewe-cewe cantik yang lagi baca blog ini ada yang gak tau UPH? Bacanya UPeHa. UPeHarap kau mencintaiku. #Eea

Untung bukan asrama yang dibom. Kalo asrama, kasian cewe-cewe. Kamar cewe ada di lantai 3-6, padahal cowo di lantai 1-2. Dan cewe2 gak boleh pake tangga, harus pake lift. Itu aturan dari asrama yang akan menyusahkan mereka saat evakuasi.

Beruntunglah para cowo. Kalo terjadi huru-hara seperti ini, cowo2 adalah makhluk yang paling duluan selamat. Kenapa? Fokus kita adalah menyelamatkan diri dan beberapa barang penting. Barang penting kita sedikit. Kalo cewe? Yang gak penting bisa jadi penting. Itulah kenapa kami para cowo selalu menganjurkan cewe untuk tidak membeli barang yang tidak penting.

Namun setelah diselidiki, ternyata bunyi ledakan itu bukan bom. Bunyi itu berasal dari truk yang bannya meletus. Udah, gitu aja. Gak spesial.

Artikel ini bukan untuk menakut-nakuti. Tapi artikel ini lebih bertujuan untuk mengingatkan kita bahwa kita tak pernah tau apa yang akan terjadi pada hidup kita. Maka tekunlah berdoa dan berbuat bijaksana. Salam satu jiwa.

Tags: , , ,

One response to “Terror Bom UPH”

  1. Lidia Nugraheni (@lidiaobambem) says :

    hahahahahahaha
    thank bwt tdi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: