MKM Masuk Kampus

Cie… yang sekarang udah jadi mahasiswa. Maaf seminggu MKM off ngeblog gara2 harus ikutan Welcoming New Students. MKM sekarang berada di Karawaci, Tangerang (sok ngerti geografi), Universitas Pelita Harapan. Tepuk tangan! (nyuruh pembaca buat tepuk tangan biar mirip acara stand up comedy)

Pengalaman pertama naik pesawat dilewati MKM dengan mulus. MKM tidak melepas sepatunya saat masuk pesawat. Tapi untuk menjaga kebersihan pesawat, MKM jalan di pesawat sambil jinjit. Intinya, sepatu MKM masih ada sampai hari ini.

Gedung UPH yang sangat besar membuat MKM bingung dan merasa polos. Fasilitasnya lengkap dan keren. Kakak kelasnya sangat friendly. Dan yang paling penting (yang seringkali gak dijumpai di Universitas lain) WC-nya bersih saudara-saudara!

MKM sekarang adalah anak asrama. MKM satu kamar dengan orang-orang yang unik. Untungnya gak ada yang homo di kamar MKM, jadi keperawanan MKM masih bisa dipertahankan.

Oh iya. UPH gak mengenal Ospek, tepuk tangan (lagi)! UPH mengadakan yang namanya UPH Fest untuk menyambut mahasiswa baru. MKM bertemu dengan banyak teman di sana. Bersama mereka, fakultas MKM, Fakultas Ilmu Pendidikan (Teacher College) memenangkan banyak perlombaan. MKM sendiri berhasil menjadi juara 2 lomba stand up comedy antar fakultas. Sebenarnya bisa juara 1 sih, kami kalah supporter aja. Waktu itu MKM harus stand up comedy tanpa ditonton teman-teman TC seangkatan karena mereka diwajibkan mengikuti acara lain. Intinya, salahkan panitia. (buat panitia, ini blog komedi lho. Jangan marah. Hehe…)

Rencana ke depan: 1. Harus lulus 4 tahun. Walaupun UPH menganjurkan mahasiswanya lulus 3 tahun, tetap aja MKM maunya 4 tahun (ya karena emang Teacher College udah diprogram 4 tahun, mau gimana lagi). 2. Punya banyak teman dan bakat MKM tersalurkan (semoga blog MKM bisa jadi lebih terkenal, siapa tau ada penerbit yang tertarik). 3. Bisa punya temen artis (UPH banyak artis. Taun ini aja MKM satu angkatan sama Mikha Tambayong).

Besok MKM udah mulai kuliah. Akan ada cerita absurd apalagi? Tunggu saja cerita selanjutnya di Dunia MKM. Tetap bantu promote blog ini ya, dan jangan lupa follow @AditMKM dan like Dunia MKM via facebook untuk update artikel terbaru.

Tags: , , ,

2 responses to “MKM Masuk Kampus”

  1. mantan teman sebangku says :

    dit dit, who the hell is mikha tambayongggg? kern wit dee maju kok kuabeh rame -.-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: