Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Ketemu Temen Baru (H-1)

Persiapan Fisik sudah siap, tinggal persiapan mental. MKM akan menghadapi orang-orang baru yang unik. Tiap orang berbeda cara berpikirnya, berbeda cara bicaranya, tapi mestinya cara pake celana dalemnya sama (gak dipake di telapak tangan, trus dijadikan kamehame). Untuk menghadapinya, MKM membuat list Hal yang tidak boleh dilakukan saat ketemu temen baru.

Saat ketemu temen baru, MKM tidak boleh kentut. Yang bicara harus mulut duluan, bukan pantat. Pembicaraan melalui pantat hanya boleh dilakukan ketika kamu sudah dekat. Sebab bau kentut tiap orang beda. Jangan sampai MKM berkelahi gara-gara fitnah kentut. Dan akhirnya masuk cerita di blog dengan judul “Kentutku bukan Kentutmu.”

Saat ketemu temen baru, MKM tidak boleh buka lapak. Mentang-mentang MKM punya darah wira usaha, trus MKM berdagang ke mana-mana. Bawa koper isinya celana dalem semua. Jualan di dalem asrama. Celana dalem bergaransi, anti karat, lengkap dengan screen guard.

Saat ketemu temen baru, MKM tidak boleh jadi homo. MKM akan masuk asrama yang satu kamar diisi dua orang. Itu beresiko meningkatkan peluang ganti aliran. Jadi MKM memang harus dekat dengan semua orang, namun juga harus jaga hormon. semoga 4 tahun di sana, MKM gak jadi homo, semoga.

Saat ketemu temen baru, MKM tidak boleh ketinggalan acara makan. Acara makan itu adalah acara sakral. Sangat menyenangkan mengikuti acara makan bersama teman-teman. Apalagi kalo makanannya enak dan gratis. Sebagai mahasiswa kere, MKM tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan makanan gratis

Saat ketemu temen baru, MKM tidak boleh malu. MKM tidak boleh malu kenalan dengan temen baru, apalagi temen barunya cewe. Ingat, 60% orang menemukan jodohnya saat kuliah (itu menurut blog yang gak jelas yang pernah MKM baca). Jadi sebagai jomblo parsial (yang sebenarnya lucu dan pengertian), MKM berpeluang besar mendapatkan pacar. (Tapi biasanya dapet, gak lama kemudian putus. dasar Jomblo Parsial)

Saat ketemu temen baru, MKM tidak boleh lupa pamer blog. Biar Dunia MKM makin terkenal. Biar banyak orang yang terselamatkan dari galau. Biar orang berhenti ikut sekte penyembah facebook (Kumpulan orang yang kalo doa nulis status di facebook, bukan sembahyang khusuk).

Jadi pesan moralnya hari ini: Jomblo, berdoalah biar kutukan yang ada padamu segera dilepas. tapi doanya ke Tuhan, bukan ke Facebook.

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: