Generasi Arema

Hari ini arema ulang tahun. Yeah! Hepi berdei… semoga panjang umur. Semoga tetap jaya. Semoga juara, dan semoga gak ganti-ganti pelatih lagi.

Generasi Arema. Generasi Anti Rempong dan Mainstream. Itulah kami, penduduk kota Malang. Kami tidak suka sesuatu yang mainstream. Di masa semua supporter rusuh, kami adalah supporter cinta damai. Arema adalah identitas, kebanggaan, dan alat bisnis kami, penduduk Kota Malang. (jadi kalo ada yang tanya, oleh2 khas malang apa? Jawabannya: syal arema)

Bahkan bahasa kami pun anti mainstream. Kami punya yang namanya bahasa walikan. Ejaan dari setiap kata dibalik. Itu menjadi bahasa sehari-hari. Bahkan saat memaki orang, kami menggunakan bahasa walikan.

Orang 1: “Umatam!”

Orang 2: “Umiar!”

Orang 3: “Kowab!”

Orang 1 dan 2: “Kon Sopo C*K?”

Hari ini Aremania konvoi, dan hari ini Kota Malang macet. Jangan salahkan arema. Satu-satunya penyebab macet di dunia ini hanyalah ibu-ibu ababil yang gak bisa nyetir. Kalo pun hari ini konvoi arema macet, itu dikarenakan ada ibu-ibu ababil yang ikutan konvoi. Dan mereka cenglu, yang belakang kibarin bendera SLANK.

Jalanan macet, dan bensin pasti habis. MKM sebagai generasi arema yang kreatif, kalo jual bensin eceran gak pake botol miras, tapi botol marjan. Jadi bisa dijamin bensin MKM rasanya cocopandan.

Hari ini, Aremania dari segala wilayah berkumpul di kota Malang. Tapi MKM tidak melihat Aremania Surabaya. Mungkin memang jumlahnya terlalu kecil. Atau mungkin mereka sudah mati di tengah konvoi gara2 konvoi pake motor yang platnya L.

MKM sedih kenapa masih ada Aremania yang menghancurkan mobil plat L yang tak bersalah (siapa tau dia bonek mualaf yang udah tobat kan?). Hai Aremania, bonek itu bagai boneka buaya. Dia lemah dan tak berdaya, keliatannya aja garang. Tapi ingat, pria sejati gak main boneka.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: