Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Naik Pesawat (H-3)

3 hari lagi MKM berangkat ke Tangerang untuk kuliah. Buat cewe-cewe, sebelum MKM pergi apakah tidak mau mengucapkan sesuatu? #Kode. Ini akan jadi pengalaman pertama MKM naik pesawat. Maka MKM membuat list, hal yang tidak boleh dilakukan saat naik pesawat.

Saat MKM naik pesawat MKM tidak boleh lepas sepatu di luar pesawat. Mentang-mentang pesawatnya bagus, sepatunya dilepas, biar pesawatnya gak kotor. Dari malang sepatunya ada, di Jakarta sepatunya udah gak ada. Sama aja boong. Jadi gak perlu sungkan, pake aja sepatunya.

Saat MKM naik pesawat MKM tidak boleh buka jendela. Jakarta panas (katanya). Sepanas apapun, MKM gak boleh buka jendela sambil ngeluarin tangan. Takutnya nanti kalo buka jendela dan keliatan rumah MKM, MKM langsung teriak ke supirnya, “Mas. Diklakson mas. Di bawah sana ada ibuku.”

Saat MKM naik pesawat MKM tidak boleh ngaca di spion pesawatnya, apalagi sampe ngerubah posisi spion. Itu berbahaya. Spion berfungsi memudahkan pesawat untuk mundur. Kalo di angkasa macet, dan spionnya gak bisa dipake, kan bahaya kalo sampe pesawatnya nyerempet pesawat lain.

Saat MKM naik pesawat MKM tidak boleh ngasih duit ke pengamen. Kata blog yang gak jelas yang pernah MKM baca, segala jenis hiburan ditanggung oleh pihak maskapai penerbangan. Jadi biar yang bayar pengamen itu pesawatnya. Penumpang dilarang ngasih.

Saat MKM naik pesawat MKM tidak boleh jualan tahu atau kacang. Pesawat itu gerakannya tidak bisa diprediksi. Dan di pesawat tidak ada pegangan atas seperti di bis. Kalo MKM jualan tahu atau kacang, dan pesawatnya lagi belok, bisa-bisa MKM jatuh dan dagangannya tumpah semua. Kecuali kalo ternyata pesawatnya punya pegangan atas.

Saat MKM naik pesawat, MKM tidak boleh muntah. Di pesawat cuma disediakan paper bag. Namanya juga paper (kertas) kertas akan basah kalo kena air, apalagi air muntah. MKM gak yakin paper bag bisa menampung muntahan MKM. Kalaupun MKM bawa kresek sendiri, MKM sungkan, itu namanya gak menghargai pemberian orang. Kan sama pesawat udah dikasih paper bag.

Saat MKM naik pesawat, MKM tidak boleh lupa kenalan sama banyak orang sambil pamer blog. Biar Dunia MKM makin terkenal. Siapa tau yang diajak kenalan cantik. Siapa tau dia lagi nyari pacar pengertian yang humoris. Siapa tau?

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: