Gara-Gara Film Horor

Jadi kamu bilang The Conjuring itu mengerikan? Mengerikan mana sama Rapotmu? Kamu bilang film itu bikin nangis? Bandingkan sama foto mantanmu!

Well, The Conjuring. Dunia maya lagi sibuk membicarakan film mengerikan yang satu ini. Katanya efeknya bikin gak bisa tidur selama seminggu. MKM belum nonton sih. Tapi emang MKM gak mau nonton. Kenapa? TAKUT! jujur. MKM pernah masuk rumah hantu bareng pacar (ya sekarang udah mantan) yang ketakutan MKM. Jadi mungkin kalo MKM dipaksa nonton film itu, MKM nontonnya sambil merem.

Dan MKM masih gak ngerti apa faedahnya nonton film horror? Nonton Film itu biar dapet hiburan, bukan ketakutan. Nonton film itu mestinya yang kalo kita nginget, kita ketawa, bukan malah merinding. Hari kalian akan jadi penuh keceriaan. Bukan malah jadi paranoid. (ada angin dikit dikira setan)

Apakah semenakutkan itu hantu di film? Jangan-jangan saking menakutkannya, tiap kali pemerannya ngaca, dia teriak histeris sambil minta-minta air. Yang lebih kasian lagi editornya. Kamu yang liat sekali aja udah ketakutan, apalagi editornya. Dia harus nonton berkali-kali sampe filmnya bener-bener jadi. Kalo kamu gak bisa tidur seminggu, dia pasti setahun.

Ini sama aja kalian buang-buang duit buat nyiksa diri kalian sendiri. Daripada nonton, mending cari hantu beneran aja. Yang ori. Nyari di kuburan kek, rumah kosong kek. Cari di google tentang ritual-ritual pemanggilan setan. dengan begitu kalian akan ketemu setan yang menakutkan. TANPA BAYAR.

Tapi semoga ini berdampak baik juga pada pertumbuhan iman kalian. Dengan ketakutan yang luar biasa, maka kalian akan dirangsang untuk makin tekun berdoa. Tidur dengerin lagu rohani. Pagi baca kitab suci. Rajin sholat dan misa pagi. Lalu status galau kalian akan berubah menjadi status agamis.

Akhirnya semua orang mendadak jadi agamis. Bahkan anak punk pun jadi agamis. Dan akhirnya mereka bikin jilbab punk

BQ9UCSPCUAAGvcG.jpg large

Buat mahasiswa yang terlalu nganggur dan menghabiskan waktunya untuk nonton film horror. Ingat! Film horror hanya memberikan kengerian semu. Kengerian sebenarnya terletak di balik kalimat ini, “Kapan kamu lulus?” Lihat lagi jumlah semestermu! daripada buang-buang waktu demi sesuatu yang menakutkan, mendingan kerja skripsi. sama-sama gak bisa tidur kan?

Pesan moralnya untuk postingan hari ini: Belajarlah dengan tekun dan cepatlah lulus. #GakNyambung

(MKM berterima kasih pad apara pembaca yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca postingan ini. MKM butuh kritik dan saran melalui komen kalian. atau bisa follow @AditMKM. Dan pembaca juga bisa like Dunia MKM via Facebook. semoga MKM bisa jadi penulis yang lebih baik)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: