Malam Minggu Jomblo Parsial

Cie… Yang malem minggu di rumah aja dan buka internet. Ingat, sekarang speedy proteksi terhadap situs bokepnya makin ketat. Itu buat kalian mblo! Karena ini malem minggu, tolong jauhkan sabun, timun, dan tisu dari tangan kalian. Apalagi kalo rumah lagi gak ada orang.

Nah, MKM ingatkan, jomblo parsial itu tingkatannya lebih tinggi dari jomblo biasa yang masih newbie. Jomblo Parsial itu menanggung kesepian yang cukup dalam dan kenangan akan mantan yang cukup besar. Jadi malem minggu buat Jomblo Parsial bila salah penanganan, bisa jadi berbahaya. Jomblo Parsial Akut yang frustasi karena gak ada pasangan waktu malem minggu bisa sakau, silet-silet tangan sendiri, lalu difoto, dan fotonya dijadiin foto profil.

Hal pertama yang harus dilakukan jomblo untuk menghindari hal itu adalah bergerak. Ya, bergerak. Kesalahan jomblo paling fatal bukanlah gak bisa move on dari mantan, tapi gak bisa move on dari bantal. Kebanyakan mereka gak ngerti harus berbuat apa dan gak ada motivasi untuk berbuat apa-apa. Jadi buat para jomblo, bergeraklah, olah raga kek, makan kek, belajar kek, ngamen kek, berkebun kek, cukur kumis kek, apapun! Jangan biarkan tubuhmu berdiam diri di kasur. Itu hanya akan membuatmu menyesali keadaan.

Kedua, usahakan untuk melakukan kegiatan gak sendirian. Ajak temen rame-rame, lakukan hal yang kalian suka. Nongkrong kek, Jalan-jalan kek, ngerampok bank kek, ato ngerencanain perampokan kek. Usahakan kegiatan itu cukup lama dan cukup membuat kalian lupa bahwa kalian jomblo. Ngerokok…. ngerokok itu gak berbahaya buat kesehatan asal gak ada apinya.

Dan pastikan temenmu yang kamu ajak have fun itu jomblo juga, atau minimal dia gak bawa pacarnya. Serius bro, kebanyakan orang begitu akan membuat kalian iri daripada have fun dengan kalian. Dan jangan mau jadi obat nyamuk mereka. Orang-orang seperti itu adalah orang kere yang mencoba pacaran dan nyari hiburan gratis. (berarti kalian disamakan dengan penghibur)

Tapi kalo gak mau keluar, ya udah. MKM gak maksa. Yang penting jangan melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Bersosialisasilah, siapa tau kau mendapat hidayah. (apalagi kalo hidayahnya cantik, baik, dan beriman)

 

Tags: , , ,

2 responses to “Malam Minggu Jomblo Parsial”

  1. aldobuntulobo says :

    hidup para jomblo!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: