Obat Nyamuk

Pepatah mengatakan, bila berkumpul cowo ama cewe, yang ketiga adalah setan. Nggak bro! kalo cowo sama cewe kumpul, yang ketiga itu obat nyamuk! Kasian orang itu. Cuma bisa mbatin, iri, sambil ngemis di dalem otak. “Bro… temenmu jomblo bro…”

Tapi di sisi lain dari penderitaanya, jadi obat nyamuk itu enak bro. Pertama, itu melatih kesabaran. Bila kalian sering jadi obat nyamuk, level sabar kalian akan lebih besar dari kesabaran seorang biksu. Kedua, kalian bisa kentut seenaknya. kenapa? kalian kan obat nyamuk. ketika yang pacaran tanya, “kog kamu kentut sih?” jawab aja, “Itu usahaku buat ngusir nyamuk.”

Kenapa orang-orang mengenaskan ini dipanggil obat nyamuk? Mungkin salah satu penyebabnya karena mereka dekat sekali dengan benda itu. Jadi tiap kali mereka ketemu orang pacaran, tiap itu juga mereka tergoda buat ngincipi obat nyamuk.

Hai para couple, sadarlah siapa yang tersakiti dalam kegiatan ini. TEMENMU! pesan moral: jangan pamer pacar ke temen, apalagi yang jomblo, kalo kamu belum mau temenmu masuk koran di bagian kabar duka. gantinya, mestinya kamu bantuin dia, cariin dia pacar. Kenapa dia ada saat kamu pacaran? karena dia gak punya orang lain untuk diajak bicara selain kamu. Kamu adalah sahabat yang berarti buat dia. Jangan sakiti dia. Jauhkan obat nyamuk darinya.

Buat para obat nyamuk, ngikutin temenmu yang lagi pacaran itu gak baik. Mereka butuh privasi. Itu juga gak baik buat kesehatanmu, kesehatan mentalmu terutama. Buat para jomblo, jauhkan barang-barang ini dari kalian saat kalian lagi sendirian: obat nyamuk, sabun, tisu. Itu sangat mengancam masa depan.

Demi kebaikan bersama, mari kita hentikan panggilan obat nyamuk ini. Inilah Indonesia, sering salah dalam memberikan julukan. Sama seperti guru yang memberikan julukan ambeyen pada muridnya yang gak bisa duduk. Justru kalo ambeyen, itu bakalan duduk terus, pake bantal. Dan kenapa murid yang berisik gak dipanggil mulut ambeyen? Kan mulutnya juga gak bisa diem tenang.

Anyway, gak ada yang baik dari obat nyamuk ini, baik sebutannya, maupun kegiatannya. Saatnya para jomblo bangkit dan melakukan perubahan! Lakukan apapun yang kamu suka dan kamu bisa! Ingat, jomblo adalah pacaran yang tertunda. Kamu punya pacar kog, tapi di masa depan. Jadi carilah jodohmu, jangan ganggu orang yang lagi pacaran. Jodoh itu seperti memancing, butuh kesabaran, dan bila sudah dapet, jangan dilepas.

Pesan moral terakhir: buat yang pacaran, ingatlah! jangan tinggalkan sahabatmu. sebab kalo kamu putus, kepada siapa kamu minta bokep kalo bukan pada mereka?

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: