Jomblo Parsial

MKM adalah Jomblo PARSIAL (Pacaran bentAR trus ketiban SIAL). Kalo diungkit-ungkit, kisah cinta MKM gak pernah bertahan lama. Banyak alesan, tapi mayoritas mengatakan bahwa: MKM diterima karena unik, lucu, dan bisa bikin pacarnya ketawa, tapi enggak buat diseriusin. Intinya, MKM gak lebih dari pria penghibur di mata cewe, gak lebih.

Buat pembaca yang merasa jomblo parsial juga, jaga pergaulan kalian. Jangan banyak bergaul ama tante-tante, apalagi sampe ikutan arisan mereka (atau bahkan jadi hadiah arisan mereka). Ingat, pria-pria penghibur (semacam kita) adalah incaran para tante-tante yang sering ditinggal om-omnya selingkuh sama ABG labil yang lagi butuh duit. MKM sendiri gak doyan sama tante-tante (walaupun sering dikontak tante-tante). Contohlah MKM, tolaklah permintaan dari tante-tante seperti itu. Tapi kalo kalian emang suka, ya udah, gak ada salahnya dicoba.

Jadi jomblo parsial itu gak dosa. Yang dosa adalah orang yang sengaja pamer pacar di hadapan para jomblo. Kalian udah jadi batu sandungan bagi para jomblo. Berapa banyak jomblo bunuh diri gara-gara kelakuan kalian. Ingat, pamer kenikmatan bersama pacar di hadapan jomblo itu kejahatan, apalagi kalo gak bagi2.

Banyak yang bilang MKM jadi Jomblo Parsial karena MKM pedofil. Well. MKM bukan pedofil, tapi selera MKM emang cewe mungil. Pertama karena MKM gak doyan tante-tante, kedua karena mereka menyenangkan mata MKM. Tapi seringkali cewe2 mungil ini belum cukup dewasa untuk mengimbangi MKM. Kebanyakan mantan MKM adalah adik kelas MKM. Itu berarti MKM sering disakiti oleh adik kelas sendiri. Itu sama sakitnya kayak kamu udah ngumpulin duit banyak trus dicolong ama adikmu cuma buat main PB.

Jomblo parsial biasanya mendapat gelar “Guru” dari teman-temannya. Mengapa? Alasan yang simple, udah sering pacaran (berarti banyak merasakan kegagalan pacaran). Seenggaknya para jomblo parsial ini udah banyak makan garamnya pacaran (itu sebabnya mereka memilih jomblo, pacaran itu asin bro). Jomblo parsial adalah tempat curhat yang sangat baik, mereka bagai tempat sampah yang lengkap dengan tisunya. Biasanya mereka punya segala solusi untuk semua masalahmu. (walaupun gak jarang para jomblo parsial ini modus’in orang yang curhat ke mereka)

MKM sebagai jomblo parsial, lebih realistis dalam menjalani cinta. MKM gak percaya ada cinta yang ditakdirkan ketemu di masa depan. Gimana kalian mau ketemu pasanganmu kalo kerjaan kalian cuma fap-fap di depan komputer dan gak nyari cewe, mbloo? Katanya cinta itu butuh pengurbanan? Kalo gitu mestinya hari cinta bukan valentine, tapi idul adha. Dan di hari itu sang cowo harus dipenggal kepalanya sebagai bukti pengurbanannya buat si cewe. Yang menggal temen-temennya yang masih jomblo (karena dianggap sudah keluar dari lingkaran setan dan meninggalkan teman-temannya menderita).

Para jomblo, jangan merasa hidup ini kejam. Kalian masih punya sahabat yang setia menemani kalian (yang mayoritas jomblo juga). Suatu saat kalian pasti bisa punya pacar. Tapi kalo kalian tiba-tiba pamer pacar baru ke temen-temenmu yang lagi jomblo dan jadi jarang bergaul sama mereka, kalian pengkhianat! Kalian pasti akan ketiban sial! Dan kembali jadi jomblo parsial!

PS: sekedar info, kalo kalian ketik “situs resmi buat jomblo” di google, kalian akan menemukan Dunia MKM di halaman pertama. (bahkan google pun mengerti kejombloan MKM)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: