Namaku (bukan) Endut

“Ndut… Udah makan belum? Makan gih… Ntar sakit….” #Geli

Kalimat ini sering keluar kalo cowo lagi PDKT sama cewe. Jadi pertanyaan yang keluar adalah udah berapa banyak cewe yang ganti nama jadi endut gara-gara PDKT? Padahal mereka juga gak gendut-gendut amat. Kasian cewe yang gendut beneran (yang gendutnya gendut banget), mereka jarang ngerasain dipanggil endut oleh cowo untuk keperluan PDKT. Malah cewe-cewe langsing yang jarang makan yang dipanggil endut.

Kesimpulannya, masa-masa PDKT adalah masa-masa di mana cewe dan cowo jadi bodoh. Cowo jadi gak bisa bedain mana gendut mana kurus. Cewe mau-maunya dikatain gendut.

Hai cowo-cowo, MKM gak ngerti bagaimana kalian bisa dapetin cewe dengan cara menghina mereka? Kalau emang bisa, kenapa gak kreatif? Carilah hinaan lain yang lebih unik dan lebih sakit. Jangan endut! Endut udah mainstream, panggil dia monyet/sapi/babi/celeng/anjing/jangkrik/jelek/hina/kampret/brengsek/pelacur/anak pelacur/gigolo aja. Itu unik dan kayaknya dengan itu PDKTmu akan lebih seru.

Lihat percakapan ini:

“Brengsek, udah makan belum?”

“Udah kog. Keparat cepet makan gih. Ntar sakit.”

“Besok brengsek mau nonton?”

“Mau. Nonton apa keparat?”

See? Dengan panggilan seperti ini, kalian bisa meminimalisir perkelahian. Karena setiap umpatan yang kalian keluarkan terhitung panggilan sayang.

Nama itu adalah Doa dan Harapan. Jadi buat cowo-cowo, kalo kalian tetep manggil cewe kalian dengan nama Endut, sama aja kalian nyumpahin cewe kalian jadi gendut.

Hal itu berlaku juga buat cewe. Jangan mau dipanggil endut. Nama kalian bukan endut. Walaupun nama kalian hina, itu pemberian ortu, jangan mau diganti jadi endut.  Dan jangan mau disumpahin jadi gendut. Pilihlah lelaki yang tidak banyak gombal dan panggilan sayang, tapi benar-benar sayang dan pengertian. (seperti MKM)

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: