Cara Menjadi Fakir Wi-Fi

Fakir Wi-Fi adalah orang-orang anti mubazir. Ya, di mana ada Wi-Fi gratis, di sana fakir-fakir Wi-Fi ini hinggap, dan memanfaatkan kesempatan yang ada. Prinsip yang dipegang teguh oleh para Fakir Wi-Fi: Daripada mengemis cinta, lebih baik dan lebih produktif mengemis Wi-Fi.

Langkah-langkah untuk menjadi fakir wi-fi adalah sebagai berikut:

1. Bawa Gadget
Pastikan kamu bawa gadget yang bisa menerima sinyal wi-fi. Hape aja gak apa. Asalkan hapenya bisa nerima sinyal wi-fi (bukan hape yang satu angkatan sama nokia 3310). Hape ini bebas punya siapa. Kamu bisa minjem papa, mama, kakak, adek, tetangga, adeknya tetangga, bahkan selingkuhannya tetangga. Asalkan ada dan bisa kamu pake sepuasnya.

2. Perbanyak Kenalan
Sebenarnya banyak tempat wi-fi gratis yang kita gak tahu. Atau sebenarnya kita tahu tapi kita malu untuk ke sana. Jadi, kita harus pandai bergaul. Makin banyak teman, makin banyak tempat wi-fi gratis yang kita tahu. Ingatlah bahwa tujuanmu menggunakan internet bukan untuk menjauhi masyarakat, namun untuk lebih dekat dengan masyarakat. (itu tadi pesan moral) Nah, makin banyak kenalan, makin banyak tempat wi-fi gratis. Jadi kalo yang tempat satunya lemot, kamu bisa pindah ke tempat yang lain (dan tetap gratis).

3. Milikilah Tempat Favorit
Seperti yang sudah MKM bahas, tiap tempat punya kecepatannya masing-masing. Jadi milikilah tempat favoritmu. Pergilah ke tempat yang lingkungannya nyaman dan cepat. Cari tempat yang kamu nyaman untuk berlama-lama di sana. Jadi kamu bisa download apa aja sepuasnya  (Buat yang hobi download bokep, inget ini lagi bulan puasa). Kalo favorit MKM adalah tempat yang kecepatannya tidak mengecewakan ketika dipake download sinetron naga Ind*siar.

Well, jadi fakir wi-fi itu bukan dosa. Yang dosa adalah saat kamu tahu tempat ngemis wi-fi yang enak dan kamu gak ngajak temen kamu.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: