Kekasih yang Tak Dianggap

Judulnya kayak judul lagu ya? Iya, judul lagu yang sekarang penyanyinya sudah tak pernah terdengar lagi. Mungkin absen. Mungkin juga lagi cuti hamil. Tapi itu udah lebih dari setahun yang lalu. Jangan-jangan dia hamilnya sembelit. Jadi bayinya susah keluar. Buat yang kangen sama penyanyinya, coba kirim Veg*ta Herbal ke rumahnya, siapa tahu besoknya dia langsung masuk infotaiment gara-gara melahirkan.

Kenapa tiba-tiba MKM bikin artikel ini? MKM galau? enggak lah… MKM gak galau kog… MKM gak galau… serius MKM gak galau!

cryalot

#KamuSabaroYa

gak.. gak… bercanda. MKM cuma mau nunjukin kalo orang bohong, biasanya kata-katanya diulang-ulangi. Jadi kalo ada teman kalian yang berkata hal seperti itu, itu tandanya ia butuh pelukan bro.

Punya pacar, tapi pacar gak peduli sama kita, apa bedanya sama jomblo? Atas dasar itu, maka MKM mengesahkan (secara semaunya sendiri) bahwa Kekasih yang Tak Dianggap ini adalah bentuk lain dari jomblo. Jomblo yang Extreme. Jomblo tingkatan teratas. Urutannya: Jomblo, Korban PHP, Friend Zone, Family Zone, Driver Zone, Kekasih…. Yang tak dianggap.

Karena ini bukan blog galau, jadi MKM mau ngasih solusinya kalo kamu dibegituin pacarmu. Solusinya adalah…….. #KamuSabaroYa. Yup! Gak ada hal lain yang bisa kamu lakukan selain sabar. Pasrah dan menunggu mukjizat. Jangan lakukan apa-apa. Seperti halnya nunggu bus. Jangan berbuat apa-apa. Jangan lari (ntar ketabrak kan susah). Jangan pergi dari halte, kalo kamu pergi, kapan kamu ketemu busnya? Percayalah bahwa busnya pasti akan datang (walau lama sampe bikin kutu rambutmu punya cucu).

Tapi buat yang udah gak tahan, pingin mutusin pacar menyebalkan itu (dan kembali menjadi jomblo level 1l), jangan sedih. Ingat bahwa cinta sejati bagai undian berhadiah. Bagi yang belum nemuin, pasti bilangnya bullshit. Tapi yang udah ketemu sama cinta sejatinya, ia pasti bahagia banget. Anggap aja kamu lagi gak dapet doorprizenya. (Jadi cara mutusin pacar paling keren adalah dengan bilang, “Maaf anda belum beruntung”)

Tapi jangan lama-lama galau kawanku. Ingat bahwa galau itu penyakit menular (yang gak bisa diobati pake obat kuat). Mungkin memang hidup gak adil. Mungkin memang kamu gak pernah dapetin apa yang kamu inginkan. Tapi tetap bersyukurlah. seenggaknya kamu masih hidup, masih bisa baca blog Dunia MKM, masih pake celana dalem (ya kan?), dan masih punya teman-teman yang setia mengembalikan senyummu. Jangan jadi pengemis cinta! Mending jadi pengemis Wi-Fi! (kayak MKM)

Buat para pacar yang merasa sudah menyakiti pacarnya dengan cara ini, MKM punya satu pesan. Bersyukurlah! Karena ia pahlawan yang patut dimiliki olehmu. Namun kini ia tidak dibutuhkan. Ia mungkin bukan pahlawanmu. Namun ia setia. Ia kekasih yang tak dianggap (Ending Batman – The Dark Knight versi orang galau)

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: