Materi 4th Open Mic

Selamat Malam! Salam Satu Jiwa! Namaku Adit MKM. Aku Arema dan Aku katolik. Itu membuat aku yakin bahwa Yesus itu Arema. Kenapa? Karena Yesus tidak ke mana-mana tapi ada di mana-mana.

Kota malang baru saja kedatangan The Tour SUCI 3.  Acaranya seru, dan keren, dan lucu, dan aku gak bisa dateng karena aku sakit.

Aku demam dan aku ngadu ke eyangku, “Eyang, aku pusing.” Eyangku ngasih obat satu strip , “Obatnya dihabisin! Jangan ada sisa!” Ini obat apa nasi.

Aku liat obatnya, tulisannya obat batuk. Aku diracun eyangku!

Ini gak cuma terjadi sekali. Waktu itu aku pusing, sama Eyangku dikasih jamu.  Pusingnya gak ilang, tapi tangan gak mau diem, kaki gak mau tenang, adik gak mau turun. Ternyata itu jamu kuat.

Akhirnya aku mikir, “Beli makanan yang pedes. Biar cepet keringeten.” Aku beli mie setan. Makanan jenis ini sebenarnya laku karena orang-orang itu gengsi. “Aku udah bisa makan level 10!” “Aku level 99!” “Loh kog bisa? Kamu ngecheat ya?” “Nggak, aku pake game shark.”

Mungkin nanti mie setan akan kalah sama mie malaikat. Kalo mie setan pedes, mie malaikat ini manis. Jadi level 1 agak manis, level 2 manis, level 3 manis banget, level 4 semuten, level 5 semutnya diabetes. Mati. Tapi karena mie malaikat, matinya masuk surga.

Lanjut ya, akhirnya aku makan mie setan. Dan bener, Aku langsung mendingan, langsung berkeringat, dan langsung diare! Begitu aku bilang ke Eyang, “Aku diare.” Langsung dikasih obat.  Aku liat obatnya: obat demam. Kenapa gak dari tadi?! Ususku kadung rusak.

Aku adit MKM, terima kasih.

Tags: , , , , , , , ,

2 responses to “Materi 4th Open Mic”

  1. Dimas Bintarta RAharja says :

    Aku Samid aku dari Malang tapi sekarang di SUC Yogya, eh nggak deh sekarang aku lagi warnet, dulu aku punya temen namanya MKM, gak tahu itu artinya apa yang penting aku gak ikut2 karena ternyata itu nama bagi kaum yang terkutuk jadi jomblo, eh tapi kayaknya bukan hanya itu karena sepertinya nama itu memiliki energi yang dapat menarik sinyal2 keperjakaanku padanya ( Lho homo….) Ah biarin daripada jomblo, eh ternyata aku tobat ketika tahu bahwa “itu”nya MKM sipit, ” kamu rasis amat Mid”, ya iyalah rasis soalnya “itu”nya kita sama2 minoritas, punya dia sipit dan punyaku item, nah itu makanya kenapa kita gak jadian…( Eh btw ini kok jadi ngomong jorok????_) Ah sudahlah tak apa namanya juga jomblo, apapun dimainin, kadang anak SMP kadan anak SD kadang anak Ayam???@!$@ Yang penting jangan mainin anaknya ular sanca kembang, ntar “itu” mu digigit dan berkembang deh…..udahan dulu ngomong joroknya ya ini malam minggu jadi aku mau main sama anaknya ular sanca dulu ya…..cari yang motif kembangnya kembang sepatu dan sepatunya merk Pro ATT….!#$$ masih ada kagak ya??#@$ ah sudah2 ini karena aku gak punya blog jadi numpang temen yang kayaknya namanya MKM juga….. selamat ngepet buat jomblo galau malam minggu

    • dityamkm says :

      ya itu tadi salam yang panjang dari mas Samid dari Jogja. menurut kabar entut (angin yang bau), mas samid ini cerpenis, romantis, tapi kisah cintanya selalu berakhir tragis. semoga tulisan-tulisan MKM mampu mengobati hati samid yang menangis.

Leave a Reply

