MKM Nekad Jadian

Adit MKM, 18 tahun, sebagai generasi arema (anti rempong dan mainstream), punya caranya sendiri untuk menyikapi masalah cinta. Jadi jomblo itu enak. Saking enaknya, butuh sesuatu yang sangat besar untuk membuat MKM rela melepaskan title jomblo. Sesuatu yang besar itu adalah gadis kecil bernama Venny Apriliani.

Jadi jomblo membuat MKM memiliki banyak keresahan yang akhirnya bisa dituangkan di blog menjadi tulisan yang lucu. Jadi jomblo membuat MKM punya alasan untuk berteriak memaki orang-orang yang pacaran. Namun keresahan tetaplah keresahan. Keresahan adalah sesuatu yang harus diselesaikan.

MKM memang belum lama kenal dengan Venny. MKM juga gak tau perasaan apa yang timbul antara MKM dan Venny. Tetapi makin dipikir, makin MKM menyerupai anak-anak alay. Ya, anak-anak alay selalu mengklasifikasikan cinta dengan klasifikasi yang aneh (ada tingkatan-tingkatannya, yang indikatornya juga tidak jelas apa). Cukup! MKM gak mau seperti itu. MKM ingin membuat ini sederhana.

“Aku punya rasa ke kamu. Kamu juga begitu ke aku. Dan kita sama-sama gak ngerti ini perasaan apa. Ya udah, kita nekad pacaran aja. Biar waktu yang menjawab semua tanya.”

Kurang lebih begitulah cara MKM mengajak Venny pacaran. Gak romantis. Tapi apa ada dari antara pembaca yang mampu membayangkan kalo MKM jadi romantis?

Ini emang jadian paling nekad bagi MKM. Resiko putusnya banyak sekali. Pertama, kami akan VFAR (Very Far Away Relationship, karena LDR udah terlalu mainstream). Kedua, kami juga beda ras (MKM sejenis Doberman, Venny sejenis Chihuahua). Tapi ini justru harus menjadi semangat. Bila kami mampu melampaui ini, masa depan kami pasti akan bahagia.

Jadi, MKM sekarang punya pacar. Dalam pacaran yang kali ini MKM berniat melakukan sedikit perbaikan.

  1. Cukup Aku dan Kamu

Jangan ada tokoh-tokoh lain dalam kisah cinta yang ini. Cukup MKM dan Venny. Jangan ada orang ketiga, keempat, ke tujuh puluh satu, dan kesekian kalinya. Jalani semua berdua. Jangan ada yang ditutup-tutupi. Seperti yang diungkapkan parpol2 sebelum pemilu, Bersama Kita Bisa.

2. Percaya

Karena tantangan yang terlalu banyak, percaya itu penting. Percaya bahwa MKM gak gigit. Percaya bahwa Venny bisa tumbuh lebih tinggi saat nanti MKM kembali dari perantauan. Dan yang penting percaya bahwa hati kami sedang menyatu dan saling menjaga.

3. Saling mengerti

Minyak dan Urin gak akan pernah bisa menyatu walaupun diaduk seperti apapun. Itu karena minyak dan urin sama-sama keras kepala mempertahankan massa jenisnya. Warna yang sama tidak mencerminkan bahwa mereka menyatu. Memang susah mengubah massa jenis, hampir gak mungkin. Tapi seiring waktu berjalan, mereka berdua pasti bisa menyatu menjadi minuman yang enak.

Buat pembaca, optimislah terhadap hubungan yang sedang kalian jalani. Ingat, cinta bagai bikin martabak, makin dibanting makin besar.

Tags: , , , ,

4 responses to “MKM Nekad Jadian”

  1. inge tiara says :

    Ohh udah ada yg baru dit? Cepet amat lupain miss GR nyaa:/

  2. Winner says :

    Jiangkrik, minyak ambek urin dadi minuman yang enak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: