Ketika Setan Mencoba Bisnis Kuliner

Mie Setan. Burger Buto. Kentang Drakula. Dan coba sebutkan nama-nama setan lain yang mulai merambah dunia kuliner! Mungkin para setan sekarang sudah bertobat dari memakan manusia jadi pemberi asupan gizi pada manusia.

Dan MKM bingung kenapa makanan dari neraka ini bisa laku di pasaran? makanan ini merugikan masyarakat. pertama karena bahan dasarnya cabe, dan ini akan semakin membuat harga cabe melonjak. kedua, cabe itu mengandung racun. (kog mau2nya diracuni)

Kalo kita telaah dari nama-namanya, setan-setan ini telah gagal menjadi setan. Ada satu makanan namanya, Oskab genderuwo (bakso monster). Ini genderuwo yang salah pergaulan. Dia kebanyakan bergaul sama Yuli Sumpil (dirigen Aremania) sampe2 nama makanannya dibalik (bahasa walikan malang). Ada lagi, Ayam Bangsat. Dia melakukan kriminalitas apa sehingga dipanggil bangsat? nyolong sandal?

Kenapa sih orang-orang gak bikin makanan surgawi aja? Contoh: Bubur Malaikat, Nasi Goreng Peri, Kebab Bidadari. Ketika makanan setan ada levelnya yang makin tinggi makin pedes, makanan surgawi ini akan ada levelnya juga. makin tinggi makin manis.

Ya terserah sih kalian kalo doyan makanan setan seperti itu. Semoga setan hanya namanya saja. Namun memakan makanan itu tetap membuat suka cita. (walau habis tisu satu pak dan es 3 gelas)

Tags: , ,

2 responses to “Ketika Setan Mencoba Bisnis Kuliner”

  1. Charlean says :

    kalo dipikir pikir makan makanan dari surga lebih bahaya dong ya daripada makan makanan dari neraka bayangin aja makin tinggi lvl makin manis.. loe mau diabetes?
    tapi kalo loe makan makanan neraka yang makin tinggi lvl makin pedas paling loe cuma mencret” diare gtu doang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: