Bila Cewe Beli Alat Cukur

Judul ini adalah pencarian terbanyak di blog Dunia MKM. Ini membuat MKM bertanya, blog ini sudah jadi blog macam apa? Orang-orang yang mencari ini berharap mendapat jawaban apa?

Apakah sebuah dosa kalo cewe beli alat cukur? Alat cukur bukan barang haram. Siapa tahu emang mereka butuh. Memang mereka gak punya kumis, tapi seenggaknya mereka punya bulu ketiak dan bulu pantat yang juga butuh dicukur. (daripada pake gunting ato pecahan beling)

Memang alat cukur tidak didesain untuk wanita. Terbukti bahwa belum ada alat cukur yang berwarna pink. dan MKM juga belum pernah denger kalo ada diskon alat cukur.

Namun pantaslah para laki-laki berhati-hati apabila cewe beli alat cukur. Jangan-jangan mereka beli itu sebagai modus PDKT. Mereka akan bawa alat cukur mereka sambil berkata, “Ajarin aku cukuran donk…” dan berhati-hatilah bila tiba-tiba ada cewe yang menyerangmu karena alat cukur mereka lebih mahal 500 rupiah dari alat cukurmu.

Susahnya, alat cukur akan membuat mandi cewe (yang udah lama) akan semakin lama. Akan ada aktifitas tambahan selain keramas, nyanyi, dan ngaca di kamar mandi. Dan alat cukur akan menjadi bahan baru untuk dijadikan foto profil. Bahkan akan bermunculan juga video-video narsis di youtube tentang cewe dan alat cukur.

Jadi untuk memuaskan pembaca, MKM mengambil sebuah kesimpulan. Alat cukur buat cewe itu sah-sah saja, asalkan digunakan untuk mencukur, bukan yang lain. Dan buat cewe2, hati-hati saat mencukur bulu pantat. Bagi para pemula, sediakan saja plester sebagai pertolongan pertama.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: