Nganggur Phase part 2

Lanjutan dari Nganggur Phase part 1 (https://themkm.wordpress.com/2013/04/29/nganggur-phase/). Sudah sebulan lebih berlalu sejak nganggur phase dimulai. Kebosanan level dewa sudah menjangkit di otak para remaja. Para remaja mulai kebingungan dan bertanya pada diri sendiri.

index

Mulai banyak kegiatan absurd yang mereka lakukan. Yang paling absurd adalah mencoba ramalan cinta. Sering ada kan di internet, “masukan nama kamu.” trus “masukan nama pasanganmu.” liat berapa persen kecocokanmu. well itu nggilani.

padahal teman2 sekalian, banyak hal berguna yang bisa kalian lakukan. contohnya: meng’unfriend teman2 alay di facebook. Bila ada temanmu (entah kenal ato gak) yang tiba2 namanya jadi aneh, unfriend aja. Itu aib bagi Facebookmu.

Buat para jomblo yang udah kesepian, motivasi diri kalian! Ingat bahwa nganggur phase ini akan diakhiri dengan masuknya kalian ke lingkungan baru. Lingkungan baru berarti teman2 baru. Teman2 baru berarti pacar baru. Semangat! Dan bila ada yang PDKT sama kalian pada masa nganggur phase, ingat bahwa makhluk PHP itu masih banyak di bumi ini.

Ngegame, Nonton Film (yang udah jadul), dan Ngenet bukanlah dosa. Namun akan jadi hina kalo nganggur phase kalian isi dengan hal2 seperti itu aja. Lakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain. Dan jangan lupa untuk tetap melatih otak agar otak kalian tidak kaget ketika harus sekolah lagi.

Well, bila bosan, kalian tetep bisa main di blog ini. Promote blog ini ke temen2 kalian yang lagi nganggur phase juga. Selamatkan remaja dari galau.

Tags: , , , ,

4 responses to “Nganggur Phase part 2”

  1. inge tiara says :

    Btw yahh.. Yg meng-unfriend temen facebook itu ampuh loohhhh!

  2. mantan teman sebangku says :

    wik inge pake nama asli huwikhuwikhuwik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: