MKM Nggombalin Cewe

Suatu hari, di sebuah tempat dan sebuah situasi, MKM bertemu seorang cewe yang cantik.

MKM: “Permisi, ngajak kenalan kamu gak perlu pake c*ca-c*la kan?”

Cewe: “Nggak kog.”

MKM: “Adit MKM, jomblo, punya blog yang katanya lucu. Aku bajingan, itu berarti aku bukan homo. Kamu?”

Cewe: “Kepo ih.”

MKM: “Pasti namanya Mawar.”

Cewe: “Hah?”

MKM: “Karena kamu tiba-tiba MAWARnai hariku.”

Cewe: “Yeeek…..”

MKM: “Gak kuat? Kita hitung sampai empat. Mari duduk merapat. Agar ku bisa melihat senyum indahmu dari dekat.”

Cewe: “Opo seh?”

MKM: “Mau tampar aku gak?”

Cewe: “Mau banget.”

MKM: “Tampar sekarang deh. Aku pasti lagi mimpi bisa ketemu cewe secantik kamu.”

Cewe: “Er….”

MKM: “Hooeeek….”

Cewe: “Kamu ngapain seh?”

MKM: “Aku mabuk. Mabuk cinta karenamu.”

Cewe: “Heeeh??”

MKM: “Kamu mahasiswa IT ya?”

Cewe: “Sotoy ah.”

MKM: “Abisnya setiap liat mukamu, otakku ngelag.”

Cewe: “OPOSEH orang ini.”

MKM: “Atau kamu mahasiswa pendidikan?”

Cewe: “Diem ah!”

MKM: “Kalo iya, ajarin aku melupakanmu. Itu susah banget.”

Cewe: “Ya pergi aja sana!”

MKM: “Gak bisa. Ada enzimnya.”

Cewe: “Enzim?”

MKM: “Enzim yang mengubah kekaguman menjadi cinta.”

Cewe: “Apa-apaan sih?!!”

MKM: “Kamu tahu apa?”

Cewe: “Apa?”

MKM: “Apapun kulakukan untukmu.”

Cewe: “AAArrrrghhh!!!!”

MKM: “Aku jatuh cinta padamu.”

Cewe: “Eh? Beneran?”

MKM: “Serius.”

Cewe: “Kasih aku waktu seminggu buat….”

MKM: “Sorry, tadi di-hack.”

#OPOSEH

Nggombal di saat yang tepat akan menjadi sangat lucu. Tetapi nggombal di saat yang salah akan menjadi sangat hina. (di sini gak ada yang bilang nggombal itu romantis. Jadi kalo ada yang nggombal untuk menciptakan suasana romantis, kamu udah mengambil pilihan yang salah)

Tags: , , , ,

2 responses to “MKM Nggombalin Cewe”

  1. #02 says :

    tenanan ora ? hahaha

Leave a Reply

