Hubungan “Kakak-Adek”

Pernah gak liat dua orang cowo-cewe berduaan mesra banget dan ketika ditanya hubungan mereka apa si cewe jawab, “Dia cuma kakak aku kog.” Dan menggelikannya, itu bukan kakak kandungnya, tapi “kakak-kakak’an”nya dia. Itu nggilani!

Secara pribadi, MKM percaya bahwa cowo dan cewe yang beda keluarga diciptakan untuk saling mencintai dan menghasilkan keturunan, bukan buat jadi “kakak-adek” mesra begitu. Kenapa sih kalian gak pacaran aja? Itu lebih enak dipandang masyarakat. “Kita begini kan biar gak bisa putus. Kalo pacaran kan ada kemungkinan putus.” Itulah alibi tukang selingkuh. Mereka menciptakan alasan itu agar si cowo gak punya alasan marah kalo si cewe lagi deket ama cowo lain. Atau mungkin ini alibi si cowo kalo udah terlanjut menghamili si cewe, “Kan aku bukan pacarmu. Jangan minta tanggung jawab ke aku dong.”

“Hubungan ini kami sama2 mau menjalaninya kog.” Itu Bullshit! Itu sama aja kayak kalian lagi di depan komputer, sendirian, bawa tisu basah, trus ditanyain temen, “Kamu mau fap-fap ya?” kamu jawab, “Nggak!” dan akhirnya mengarang berbagai macam alasan yang “maksa” untuk menghindari tuduhan itu.

Sebaiknya kalian jujur aja. Hubungan kalian yang gak jelas ini mengisyaratkan bahwa sebenarnya ada satu orang yang sangat cinta dan yang satunya PHP. Hubungan “kakak-adek” ini sendiri adalah tandanya. Sama seperti orang di warnet yang tiba-tiba memiringkan komputer agar tidak dilihat orang lain, dia pasti mbokep. Kalian juga sama. Salah satu dari kalian pasti lagi nahan sakit. Buktinya apa? Hampir semua hubungan “kakak-adek” bermula dari status bernama “mantan.”

Keliatan bahwa kalian gak ikhlas menjalani hubungan ini! Kalau kalian benar “kakak-adek” maka ketika ada makanan, kalian rebutan (itu rutinitas kakak-adek yang benar). Tapi apa yang kalian lakukan? SUAP-SUAPAN! Udah gitu suap-suapannya pake gaya “Kereta-keretaan.”(ayo buka mulutnya…. Ada kereta mau masuk… aaaa….) Itu nggilani!

Punya “kakak-kakak’an” atau “adek-adek’an,” status kalian yang jomblo itu gak berubah dan susah berubah. Kalian akan susah (bahkan mungkin gak bisa) jadian ama “SAUDARA” kalian itu. Dan gak aka nada cowo/cewe lain yang berani dekati kalian selama ada “SAUDARA” kalian. Jadi, mau gak jomblo? Akhiri hubungan itu.

Dan dengan hubungan konyol itu, kalian menambah daftar orang alay di Indonesia. Berapa banyak orang di Indonesia yang tiba-tiba punya saudara baru di facebook. Dan saudaranya itu adalah orang yang dulu statusnya in relationship. Itu nggilani rek!

Yang parah lagi kalo hubungan ini dilakukan oleh orang jawa. Orang jawa gak biasa panggil orang dengan sebutan “kakak.” Kalau pake bahasa jawa sendiri, “Mas,” itu juga terlihat ndeso. Maka jalan tengahnya, untuk melakukan hubungan ini mereka menggunakan istilah “koko.” Itu nggilani rek! Kamu itu jawa. Dari warna kulit sama bentuk muka aja kamu gak pantes dipanggil “koko.” Dan kalo kamu yang dipanggil “koko,” kesannya kayak kamu adalah penjual paku yang ditanya oleh pembeli, “Ko, harga paku beton sekilo berapa?”

Pesan moralnya: hentikan hubungan yang konyol ini. Ini lebih jahat daripada PHP tau gak. Lebih jahat dari friendzone. Walau tidak lebih jahat dari driverzone, tetap aja familyzone itu kekerasan terhadap batin.

PS: ini bukan ungkapan galau. Ini ungkapan geli! (walaupun di kategorinya masuk pengalaman pribadi)

Tags: , , , , , , , ,

2 responses to “Hubungan “Kakak-Adek””

  1. mikopiow says :

    Hohohoo~kek gw skrg neh ksusnya,,pcr gw jg pny ade akt, pcr gw umr 22an cewenya msh smp.. Gw kira sdr sepupu, eh gag taunya sdr ktmu gede~apaan cb cewenya mpe cium2 pipi, peluk2.. Gag suka gw, mski co gw blng si cewe uda pny cowo, ttp gw gag bsa trima. Gw suru pts hub, kata co gw sh uda tp gw sh kga pcy bisnya gw suru capture bbmannya bnyk alesan, uda endchat lah blaa~blaa~blaa…
    Wajar ga ade akt pgil “syg2”?? Trs kirim emo peluk-cium, ganjen amad yahh,,,
    Rasanya pngen gw “sawaaattt” aja tu cewee~centil…
    Sekian dloo masbro… Slm knall…

Leave a Reply

