MKM Bicara tentang PDKT

PDKT adalah singkatan paling absurd dalam bahasa Indonesia. Singkatan berfungsi untuk memperpendek suku kata dari kata yang panjang. Tapi PDKT tidak memenuhi faedah tersebut. PDKT (PenDeKaTan – tuh kan jumlah suku katanya gak berkurang), walaupun cara nyingkatnya maksa, tetep aja banyak yang pake singkatan ini.

Dan kenapa tiba2 MKM bahasa topik ini? Karena semenjak MKM jomblo (baru aja brapa minggu) udah banyak temen MKM yang bilang, “PDKT aja sama si itu.” atau “Buruan PDKT ama si anu… lumayan lo.” Lalu MKM menjawab, “Kalo emang lumayan, kenapa gak kamu aja yang PDKT?” lalu si teman berkata, “Kan aku cewe!”

Well, MKM bukan belum move on (udah kog udah). MKM juga bukan homo (MKM bajingan dan MKM bangga). MKM cuma lagi gak mau pacaran aja. Dan satu hal lagi yang membuat MKM gak mau. MKM bosen liat reaksi cewe saat masa PDKT.

Di mata MKM, menurut reaksinya saat di “PDKT” cewe dibedakan menjadi 2:

  1. Cewe PHP
    Kita mulai dari tipe yang paling nyebelin dulu. PHP. Pemberi Harapan Palsu. Tipe ini adalah tipe yang gak bisa jahat sama orang lain (walaupun pada akhirnya memberikan kejahatan yang sangat menyakitkan). Dia akan selalu baik sama semua cowo. Namun di saat kita sudah merasa cukup dekat, ia akan menolak kita dengan alasan “Kamu lebih cocok dijadiin temen.”
  2. Cewe Lesbi
    Cewe tipe ini sering dijumpai. Cewe yang tampaknya gak punya temen cowo satu pun (kalaupun ada pasti cowo itu agak melambai). Cewe ini pasti akan menolak segala bentuk PDKT yang ada. Dia gak akan bales SMS/Mention/BBM/chat/apapun dari cowo. Cewe2 macam ini biasa dijumpai dalam rupa paket hemat (kumpul bertiga-berlima sama cewe2 yang sama2 lesbi).

Dengan ini, cowo punya balasan buat cewe. kalo cewe bilang, “Cowo itu cuma ada 2. Kalo gak bajingan ya  homo.” Sekarang, cowo2 bisa bilang ke cewe, “Cewe cuma ada 2. Kalo gak PHP ya lesbi.” Jadi cewe2, yang manakah kalian?

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: