Akhir SMA MKM

Masa-masa SMA adalah segalanya. Jerawat batu menutupi seluruh area wajah. Dan suara pun mulai berubah. Bulu-bulu mulai tumbuh mewabah (termasuk yang dibawah). Cinta monyet pertama memang luar biasa. Seperti monyet di hutan sana. Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewe kencing berjongkok, yang lain pada nengok.

Begitulah masa SMA yang dilukiskan oleh Kungpow Chicken (sebuah band mesum yang MKM suka). Namun bagaimanakah masa SMA di mata MKM? Tentu saja masa SMA adalah masa2 yang menyenangkan. MKM bertemu banyak makhluk aneh (yang tidak kalah absurd dari MKM). MKM bertemu dengan sahabat-sahabat yang menyenangkan (dari mulai Mantan Teman Sebangku, Tante Dempal, Om Girang, Om Berbulu Anjing, Om-om beneran, sampai Cumi-cumi).

Pengalaman ya…. Mari kita mulai dari kelas 10. Kelas 10-8 (Sendal-Sepuluh No Delapan), kelas paling absurd tahun itu. Nampaknya sekolah memang sengaja menempatkan orang-orang yang seru dalam satu kelas. MKM merasa hidup di sana. Dari kelas itu jugalah MKM belajar banyak hal.

Berkaca dari trio lesbi yang dari kelas 10-12 selalu bersama, MKM sadar bahwa cewe2 bagaikan paket hemat sebuah warung, beli satu gratis dua, panggil satu yang lain nengok. Berkaca dari Dalbo (bahasa jawa artinya monster), Bunder, Dewa, dan Om Berbulu Anjing, MKM sadar bahwa cewe2 gak suka cowo gemuk dan macho. Justru cewe2 suka cowo2 yang kurus dan agak melambai seperti boyband.

Kelas 11-A4 (Vector-Eleven Science Quator). Kelas paling menyedihkan yang pernah dihuni MKM (walau namanya Vector, saat fisika pelajaran vector yang remidi ada separuh kelas). Pengalaman-pengalaman absurd pun MKM dapatkan. Dari mulai digosipkan homo, digosipkan pacaran dengan adik kelas (yang si adik kelas kalo liat aku takut kayak liat setan), dan digosipkan pacaran dengan anak berkawat yang ke mana-mana bawa map (mirip orang lagi ngelamar kerja).

Walau disibukkan dengan jabatan sebagai wakil ketua OSIS, MKM tetap punya teman banyak.  MKM sempat terjebak di cinta segitiga antara MKM, Si Saddist-Reaper (anak wushu yang doyan banget nyiksa orang) dan Miss Galau (anak yang PMS tiap hari). Setelah menyelesaikan English Movie Project bersama FB (F*ck Boy-orang yang setiap kali ketemu MKM langsung mengacungkan jari tengah), MKM terkenal sebagai seorang scriptwriter yang handal. Sejak itulah MKM menyadari bakatnya sebagai seorang penulis.

Karir MKM sebagai blogger dimulai saat kelas 12. 12-A4 (Rolas Ipa Papat-RIP). Kelas yang benar-benar suram. Kelas yang isinya preman semua ini memiliki wali kelas yang cukup kejam untuk mendiamkan kami.

Nampaknya satu artikel tidak akan cukup untuk menuliskan pengalaman MKM selama 3 tahun. Akan MKM jabarkan lebih rinci lain kali. Thanks Jesus Christ! MKM lulus dengan nilai yang baik (padahal gak bisa pake pensil ajaib). SMA memang sudah berakhir, namun petualangan baru saja dimulai.

Tags: , , , , , ,

2 responses to “Akhir SMA MKM”

  1. #02 says :

    LULUS BROO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: