Cewe dan Penampilannya

Salah satu alasan mengapa MKM bisa putus adalah karena MKM merasa tidak bisa memahami cewe. Cewe adalah makhluk absurd. Salah satu yang membuat cewe menjadi absurd adalah bagaimana cara mereka berdandan.

Kita mulai dari atas. Rambut. Sudah rahasia umum bahwa harga “Nyalon” cewe ama cowo berbeda banget. Cowo jauh lebih murah (MKM gak bilang cewe buang2 uang, cuma curhat aja bahwa MKM bayar 8000 udah rapi, gak perlu puluhan ribu). Tapi apa hasilnya? Cowo bisa potong rambut dengan banyak style. Cewe secara garis besar cuma ada dua style. Kalo nggak poni (dari yang miring kayak K*ngen Band sampe yang datar kayak dora), ya jidad keliatan (jadi kayak ikan koi).

Lalu kita beralih ke wajah. Hampir semua cewe teracuni dengan kata-kata, “Cewe cantik itu mukanya harus putih.” Karena itulah mereka melakukan berbagai macam penipuan. Dari mulai pake make up, foundation, sampe fondasi rumah (gamping), bagi mereka tak masalah asalkan wajah jadi putih. Hai para cewe, tak tahukah kalian bahwa laki2 akan menyukai kalian apa adanya. Bukan sesuatu yang diada2kan. (ngeliat kalian putih gak alami itu sama aja liat suster ngesot yang salah suntik obat muka)

Lalu cewe paling suka pake pakaian yang ga ada lengannya. Bagai menggali liang kubur sendiri, MKM justru geli kalau ada cewe pakai begituan di depan MKM. Kadang mereka gak sadar berapa bulu ketiak yang belum mereka cukur. Kadang mereka gak sadar betapa “berotot”nya lengan mereka (jadi kayak atlet tinju). Jadi, itu bukan unjuk gigi, itu intimidasi.

hal absurd yang MKM temukan lainnya ialah cat kuku. Ketika ditanya, “Buat apa pake begituan?” cewe2 menjawab, “Biar unyu.” UNYU APANYA??? itu menakutkan! Itu membuat kalian terkesan jorok. Apalagi kalian pake cat kuku, terus makan lalapan pake tangan. ITU GELI. Sekarang ada hiasan kuku yang bentuknya mirip kupu2 (jadi gede dan mengganggu pergerakan tangan). tahun depan kira-kira muncul apa lagi? hiasan kuku yang bentuknya pengait? (jadi kalo buat ngupil enak dan praktis)

Cewe2 punya satu lagi “penunjang penampilan” yang MKM gak ngerti logikanya di mana. “Sepatu High Heels.” Itu mengerikan (juga penipuan, cewe yang dulunya pendek tiba2 jadi tinggi). Katanya, “Biar anggun.” Apanya? itu kayak bawa egrang ke mana2. ITU GELI. dan itu sakit. berjalan dengan menggunakan ujung kaki sebagai tumpuan itu penyiksaan. dan kalian sendiri sering mengeluh itu sakit. terus untuk apa kalian menciptakan alat penyiksaan itu?

jadi buat cewe. maaf kalo MKM emang fashionista (gak ngerti fashion plus nista). tapi dandanan kalian membuat MKM geli. pesan MKM cuma 1, hentikan penyiksaan terhadap organ tubuh kalian sendiri (terutama kuku, ketiak, dan kaki)

Tags: , , ,

2 responses to “Cewe dan Penampilannya”

  1. inge tiara says :

    Kalo menurut ciri2 mu, aku kok jadi gak kayak cewek yah..:/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: