MKM (Resmi) Jomblo

Buat yang sirik sama MKM yang punya pacar, berbahagialah sekali lagi karena sekali lagi MKM putus. Karena ini bukan blog galau, jagi MKM gak perlu cerita kenapa putus sambil nangis2 gak jelas. Ini blog ceria. Ambil positifnya aja, JOMBLO ITU ENAK. (ini bukan sekedar alibi, tapi MKM punya argumentasi)

Dengan pacaran, kamu telah mengkhianati satu sahabat yang paling dekat, paling setia, dan paling awet ama kamu. Siapa? DOMPET. Selama kita pacaran, si Dompet akan selalu ketakutan dan mengeluh. Andai dompet bisa bicara, maka ia akan menangis saat kau harus bertemu pacarmu. Lalu ekspresinya berbeda ketika kau datang ke tempat kerja dan dapet gaji (MKM pamer yang barusan tadi pagi gajian).

Jomblo, tidak perlu mengingat angka2 sakral seperti saat pacaran. Saat pacaran, kita diwajibkan menghafal tanggal2 keramat (aniv, ultah dia, ultah bapaknya, ultah adeknya, ultah omanya, ultah sahabatnya dia sejak tk, disesuaikan dengan tanggal gajianmu…..). Buat MKM yang pelupa dan jarang liat kalender, hal ini agak susah dan merepotkan untuk dilakukan.

Jomblo punya waktu lebih banyak buat tidur. Waktu tidak tersita untuk ketemu pacar. Tidur itu penting (apalagi buat orang2 yang mukanya boros, tidur berguna buat meremajakan kulit). Dan Jomblo gak punya hal untuk dipikirin sampai galau gak bisa tidur….

Jomblo itu bebas. Bebas ke mana aja kapan aja. Bebas nulis apa aja di blog (tanpa harus takut menyinggung cewe manapun). Bebas godain cewe manapun. Bebas pake baju yang bagaimanapun (tanpa harus nyamain warna seperti anak2 alay kalo lagi pacaran). Bebas mau gak mandi sampai beberapa hari (tanpa takut pacar kita alergi).

Populasi Jomblo lebih banyak daripada Populasi orang pacaran. Hal itu menyebabkan orang jomblo akan banyak komunitas yang menerima. Sedangkan orang pacaran selalu menggunakan istilah menggelikan, “Dunia milik berdua.”

Dan Jomblo gak kebanyakan istilah. Orang pacaran bisa PHP, Selingkuh, Playboy, Mesum (kalo ini jomblo juga iya), TTM, Hehe, TMT, atau apapun istilah absurd yang otak MKM gak bisa jangkau. Jomblo sejati hanya akan berkutat dengan “Teman” (yang Mesum), “Jajan” (tergantung selera), dan “Sabun” (karena kata guru Kimia MKM “nyabun” itu bukan dosa, jadi MKM masukin saja kata ini di sini)

Buat para jomblo, jangan galau. Jomblo itu enak. Nikmati aja. Kita cuma belum dapet orang yang bisa jadi sandaran hidup kita.

PS: Buat Miss GR yang udah nemenin MKM selama ini. makasih udah mau pacaran (eh nggak, Hehe, atau apapun itu lah) sama MKM, yang gak jelas, yang absurd, yang bodoh, yang gak pantes dijadikan pacar. Semoga kamu dapat yang terbaik.

——————————-JOMBLO ITU ENAK!!!!————————————-

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: