MKM dan Inspirasi

Tulisan ini MKM tulis karena MKM sedang banyak bahan yang mau ditulis tetapi tidak ada internet untuk upload. Menyedihkan, menyedihkan sekali. Minggu ini minggu yang penuh masalah dan penuh bahan tawa, tetapi MKM justru tidak bisa menyentuh blog. Jadi untuk mengawali rentetan postingan MKM, MKM akan menceritakan bagaimana proses MKM mendapatkan Inspirasi.

Inspirasi MKM biasanya muncul dari hal-hal gak penting. MKM sering mengamati fenomena-fenomena anak2 alay yang ada di faceb**k. Yang dulunya faceb**k dipenuhi dengan nama2 yang tak bisa dibaca, kini dipenuhi dengan foto2 profil yang kecil dan diisi oleh 4 foto yang digabung (itu gimana cara kita ngeliatnya).

Inspirasi juga sering keluar dari jalanan. Observasi singkat di jalanan saat mengendarai motor pinjaman sangat membantu dalam pengembangan blog. Banyak kejadian konyol yang terjadi di jalanan. contoh: Polisi yang makan gaji buta tidur di pos tanpa ngawasin jalan, anak kecil yang ngeliatin kecelakaan dengan ceria sambil berkata dalam hati, “Akhirnya aku bisa pamer ke temen2, aku liat kecelakaan.” atau bahkan rambu lalu lintas yang bertuliskan, “Dilarang menurunkan SAPI di sini.” (ini jalan macam apa bisa ada sapi yang turun seenak jidad?)

Di jalan kita juga bisa lihat penampilan pengendara yang aneh2. Mulai dari truk warna kuning berisi kambing dan di boxnya ada tulisan, “Pengendara Malam.” (itu geli), sampai sticker di sepeda motor yang bertuliskan, “Bangku belakang masih kosong.” (Jomblo level dewa)

Dari sekian banyak tempat, MKM harus berterima kasih pada satu tempat. WC. ya, dari WC, MKM bisa menciptakan cerbung The Monkeyman. tempat yang tidak luas namun memiliki kursi yang sangat nyaman dan suasana yang mendukung untuk melamun. sebuah kebiasaan bagi MKM untuk boker dulu di WC gereja setelah pulang dari ngurusin anjing. well, itu membantu

bagaimana dengan keluarga, cewe, atau yang lainnya? masalah yang ada justru menjadi bahan komedi. jadi buat pembaca, jangan cari masalah ama MKM. MKM bisa aja tulis yang aneh2 tentang kamu di blog ini.

(untuk kepentingan keramaian blog, postingan setelah ini ditunda dulu. besok aja di upload.)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: