Tips Menghilangkan Cemburu versi MKM

Berhubung ada pembaca yang request tentang topik ini, jadi MKM mau bicara tentang Cemburu. True Story of MKM? Maybe. Di mata MKM, semua kegiatan orang pacaran bisa jadi sangat menggelikan. Termasuk yang ini.

Sebelum itu, mari kita lihat apa kata orang tentang cemburu:

Cemburu itu perlu, itu tanda saling mencintai – Alm. UJeCemburu itu adalah reaksi enzim saat substratnya ditempelin sesuatu – Guru Bio MKM
Cemburu itu childish – Guru Mat MKM
Cemburu adalah bahan komedi – Comic Malang
Cemburu adalah kondisi di mana ada orang ketiga dan kamu marah – Orang sok bijak (dan itu faktanya)

Cemburu adalah perasaan yang gak enak buat disimpen. Curiga melulu sama pasangan. Hari ini MKM mau kasih Tips buat menghilangkan cemburu.

1.Percaya
Percaya aja sama pasangan. Percaya bahwa dia juga sayang kamu. Kalo gak bisa juga, percaya bahwa karma itu ada. Kalau dia ninggalin kamu gara2 orang ketiga, percayalah bahwa kamu akan dapat yang lebih baik.

bentar, ada yang gak ngerti hukum karma? karma itu contohnya, kalau eyangmu dulu suka nonjok orang, kalian sekarang ditonjok. (tapi tenang, kalian gak akan botak hanya karena eyang kalian tukang cukur)

2. Jangan buru2 putus
Jangan negatif thinking. Siapa tahu orang ketiga yang kalian lihat berduaan dengan dia bukan simpanannya. siapa tahu itu adiknya/kakaknya/keponakannya/pastur yang masih muda tapi mesum. apalagi kalau yang kalian lihat adalah janda 64 tahun, siapa tahu itu eyangnya.

apalagi kalau cowo. Ingat, kita akan susah mutusin cewe. cewe itu jago mengelak dan berbohong. dan cewe punya 1001 cara buat bikin kita nempel sama dia. daripada ribet, tunggu bukti yang kuat baru putusin.

3. Kasih dia kejutan
Manusia sangat suka kejutan dan hadiah. Tunjukkan perhatian kalian. Tunjukkan rasa cemburu kalian dengan kasih sayang. kejutan yang positif, bukan kasih dia kado berisi kodok berpita. (walaupun ada orang yang bilang kodok itu lucu, tapi bagi MKM itu binatang menggelikan)

4. Datangi orang yang membuat kalian cemburu
Datangi aja, ajak kenalan. jangan bertengkar. jelaskan bahwa kalian cemburu. jelaskan bahwa kalian tidak terima jika pasangan kalian terlalu dekat dengan dia. jadikan dia temanmu. kasih dia perhatian. (tapi jangan sampai jadian sama dia)

5. Tanya ke pasanganmu dengan tenang.
tunjukkan padanya tatapan ini:

Puss-In-Boots-Shrek-497126

sambil tanya, “Sayang, yang kemarin itu siapa?” biasanya orang2 akan lemah dengan tatapan seperti ini dan akan langsung jujur di depan kalian.

well, cemburu itu manusiawi. justru pasangan yang gak cemburu itu patut dipertanyakan seberapa besar dia sayang. tetapi, cemburu gak boleh disimpan. ntar stres, trus botak, trus dikirain eyang kamu tukang cukur.

Tags: , , , , ,

2 responses to “Tips Menghilangkan Cemburu versi MKM”

  1. jamers says :

    gokil. mantap. terus berjuang. tetap semangat. surti fuck you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: