Cinta versi MKM

Adit MKM, remaja (ababil) 18 tahun. Postingan MKM selama ini seringkali hanya berisi tentang keluhan Pria terhadap wanita dan pelecehan terhadap wanita. Dan mungkin banyak cewe yang gak terima atas tulisan MKM. Bahkan Miss GR, cewe yang paling dekat dengan MKM pun gak terima dengan semua tulisan MKM tentang wanita.

Lalu apakah MKM gak pernah jatuh cinta? MKM juga manusia. MKM juga pernah jatuh cinta. Walau kebanyakan gagal, tapi MKM bukan manusia yang tak punya hati.

Apa arti cinta bagi MKM? Cinta itu kutukan. Cinta adalah sebuah penyakit yang membuat hati dan otak gak bisa jalan dalam jalan yang sama. Hati memaksa otak untuk menerima semua kelemahan dan kebobrokan orang yang kita cintai. Otak memaksa hati untuk menerima kenyataan dan berhenti menyiksa diri.

Seorang blogger yang lebih terkenal daripada MKM, Raditya Dika berkata bahwa cinta bisa kadaluarsa. Memang. Cinta layaknya nasi goreng, jika didiamkan saja ia akan dingin dan butuh dipanaskan lagi agar enak. Maka dari itu, Cinta adalah sesuatu untuk dinikmati, bukan untuk dibiarkan. Ketika Cinta sudah dingin, pertengkaran yang panas pasti akan terjadi, namun bukan untuk memusnahkan Cinta, melainkan untuk menghangatkan Cinta.

Bercinta ibarat boker. Dalam hal ini, bercinta yang MKM maksud adalah berduaan dengan pasangan, bercanda dengan pasangan, dan gombal-gombalan dengan pasangan (bukan sesuatu yang mengarah ke hubungan seksual, ini bukan blog porno). Well, kita akan jijik bila lihat orang lain melakukan itu. Bayangkan aja adik kalian yang masih SMP dan alay digombalin sama pacarnya, itu geli! namun bila kita yang melakukannya, akan terasa kenikmatan tersendiri yang orang lain tak akan paham.

Bercintalah layaknya dua orang bodoh dan polos yang tidak peduli apapun. dua orang bodoh yang mencari segala alasan konyol hanya untuk bertemu satu sama lain, tak peduli di mana, kapan, dan ngapain. dua orang bodoh yang mungkin hanya paham kalimat “Aku Cinta Kamu.”

Simbiosis Mutualisme tidak menimbulkan cinta. justru Cinta adalah sebuah Simbiosis Parasitisme. Cinta itu merugikan, namun sekali lagi, hati kita tak peduli. “selama aku dan kamu bersama, itu cukup.”

Cinta tidak bisa diukur dengan berapa sering kau memeluk pacarmu, atau sudah berapa kali kau menghamili istrimu. Cinta tak bisa diukur. Cinta itu membingungkan.

MKM bukanlah orang yang paham tentang Cinta. MKM hanya percaya bahwa Cinta adalah motivasi terbesar seseorang dalam menjalani hidup. lewat mencintai, kita menjadi kuat dan menjadi lebih baik.

Cinta di mata MKM: Keajaiban yang Tuhan berikan. (Anugrah ter-absurd yang pernah MKM terima)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: