Kisah Cinta Neks (MKM Curhat sama Anjing)

Neks adalah seekor doberman yang kurus dan menyebalkan. setiap diajak MKM jalan-jalan, selalu bikin ulah. ia paling suka makan Junk Food (Junk – Sampah, Food – Makanan). setiap ada sampah tetangga yang belum diambil tukang sampah, selalu dikejar dan dimakan. Neks memakannya dengan lahap.

MKM bertanya pada Dogi, anjing yang serumah dengan Neks, “Dog, Dog, Mengapa Neks doyan makan Junk Food? apakah semua anjing doyan makan junk food?”

Dogi menjawab, “Aku tidak MKM. aku takut darah tinggi. kolesterol dari Junk Food banyak sekali.”

“Lalu mengapa Neks sangat suka Junk Food?”

Dogi mulai bercerita, “Bermula dari beberapa tahun yang lalu, saat itu Neks masih muda. Neks adalah anjing yang penuh tenaga dan siap menggigit siapa saja yang mengganggu tuannya. suatu hari, Neks jalan-jalan bersama pengasuhnya. lalu ia berkenalan dengan seekor Akita. jantan, dan akhirnya mereka menjad sahabat.

persahabatan mereka berlangsung baik. tanpa ada yang tahu bahwa Neks dan si Akita ini menyukai anjing yang sama. aku lupa itu anjing tipe apa, kita sebut saja bleki. bleki ini sangat cantik dan menjadi idola satu RT.”

“Kamu suka juga Dog?”

“Aku sudah tua MKM. sudah uzur. bukan waktunya mencari cewe.

lanjut ya. Neks yang mudah akrab dengan siapa saja, semakin berteman dengan anjing-anjing tetangga yang lain. saat itu juga Neks sudah merencanakan ingin menyatakan perasaannya. tentu saja ia meminta bantuan dari si Akita sahabatnya.  namun si Akita ini terbakar oleh cemburu. ia terus saja menghalangi rencana Neks. sampai pada akhirnya si bleki pindah rumah dan meninggalkan Neks yang belum sempat menyatakan cintanya.

Sejak saat itu Neks selalu tampak frustasi dan ingin mengakhiri hidupnya. mulai dari rumput sampai sampah ia coba, namun semua hanya membuat ia sakit perut dan tidak bisa membunuh Neks. sejak saat itu juga setiap kali Neks melewati rumah si Akita, ia langsung mengajak anjing itu berkelahi. memang karena cinta, sahabat pun bisa jadi musuh.”

“Kasihan Neks ya.”

“Lebih kasihan kamu MKM. curhat kog sama anjing.”

_Oh no! he is right!!!!_

Tags: , , , ,

Trackbacks / Pingbacks

  1. MKM Gak Ada Ide | Dunia MKM - 25 April 2013
  2. Neks dan Brangus (MKM Curhat Sama Anjing) | Dunia MKM - 19 June 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: