Liburan Paskah 2013 hari ketiga (Home Alone)

Baiklah pembaca sekalian, inilah cerita liburan MKM hari ketiga. karena kepulangan MKM ini tiba-tiba, dan ortu sudah terlanjur pesan travel ke Malang, jadi MKM memutuskan untuk sendirian di Kediri.

rumah MKM cukup sederhana, dan gak akan mungkin ada penculik yang masuk ke rumah MKM buat culik MKM. jadi MKM gak perlu pasang jebakan di mana-mana seperti di film2. yang ada malah rumah MKM super2 sepi dan creepy.

ada dua hal yang sangat mengganggu MKM di rumah itu. yang pertama adalah kesendirian. MKM bukan takut. hanya merasa bodoh jika harus menghabiskan waktu liburan dengan main game sendirian di rumah yang kosong. maka MKM mengundang si Kadal (https://themkm.wordpress.com/2013/03/29/liburan-paskah-2013-hari-kedua-kisah-cinta-kadal/)untuk menginap di rumah MKM.

………………………………….Sebentar……………………………………………

mungkin setelah membaca ini kalian berpikir, “MKM gay! MKM gay! MKM gay! sendirian di rumah sama temen cowo!!” bagi pembaca yang berpikir demikian, MKM ingin berkata, “oh, jadi kalian berharap MKM mengajak temen cewe MKM buat menginap? lalu kalian berharap MKM bisa upload sebuah video di blog ini? Mesum!”

MKM dan Kadal cuma teman sejak kecil (sejak MKM mendapatkan nama MKM). Kadal sudah seperti adik MKM sendiri. Kadal dan MKM masih suka cewe. Kadal masih suka sama G.A. MKM juga masih belum beralih hati dari Miss GR. jadi itu bukti yang cukup kuat bahwa kami tidak melakukan hal2 yang “Gay” (bahkan kami tidur di ranjang yang terpisah).

…………………………….cukup, mari kita lanjut…………………………

yang kedua, masalah konsumsi. kebutuhan logistik MKM dan Kadal memang harus dipenuhi. dan mengajak Kadal menginap berarti menanggung biaya konsumsi Kadal. emang dasar Kadal, segala cara MKM dan Kadal lakukan. mulai dari ngambil konsumsi panitia paskahan di gereja sampai masak apapun yang ditinggal ortu (walaupun akhirnya MKM harus keluar duit juga buat Kadal). tapi gak apa2. kapan lagi bisa bersenang2 dengan kawan lama.

di rumah MKM, Kadal berhasil membuat MKM ketagihan dengan sebuah game yang selama ini MKM hindari karena MKM anggap absurd. game itu bercerita tentang para zombie yang berusaha menguasai dunia dan manusia menggunakan tanaman untuk membela diri.

MKM menganggap game ini absurd karena MKM masih gak ngerti bagaimana bisa tanaman membunuh zombie? MKM yang vegetarian merasa jika tanaman benar2 bisa melemparkan buah2nya seperti itu maka kasihan para petani yang memanen mereka. berapa petani yang sudah tercederai oleh lemparan semangka dan jagung?

namun ketika akhirnya Kadal memperkenalkan game ini ke MKM. MKM ketagihan. game ini keren!!!!! rasanya senang bisa menghancurkan zombie-zombie dengan bahan dasar rujak.

game ini sebenarnya punya pesan singkat bagi teman2 pembaca. kalian gak suka makan buah dan sayur? benci sama buah dan sayur? kalian gak ada bedanya sama zombie…..

Tags: , , ,

3 responses to “Liburan Paskah 2013 hari ketiga (Home Alone)”

  1. Gabriela Belinda says :

    Apik mas ;;)

Trackbacks / Pingbacks

  1. Liburan Paskah 2013 (Tragedi Helm MKM) | Dunia MKM - 1 April 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: