Liburan Paskah 2013 hari kedua (Kisah Cinta Kadal)

oke. pengantar: MKM punya seorang adik angkat (sebut saja namanya Kadal) di Kediri. Kadal ini anak baik (walau kadang bodoh). Kadal habis putus dari seorang cewe (sebut saja G.A, Gadis Autis). inilah percakapan MKM saat harus membuat mereka balikan. (adegan ini dipersingkat, jadi maaf kalau ada beberapa bagian yang disensor)

MKM: jadi Kadal, kamu cinta sama G.A?
Kadal: wah, ya gak perlu ditanya mas.
G.A: terus kenapa kamu selama ini hilang?
Kadal: kalo dari dulu aku punya pacar di sini, pasti aku bisa kamu cari.
G.A: oh, jadi salahku?
Kadal: oh, jadi kamu merasa sebagai cewe yang seharusnya jadi pacarku?
MKM: (dalam hati) adikku frontal!!!!
G.A: (diem)
Kadal: ya kan, gak bisa ngomong. aku sebenarnya boleh nunggu kamu gak?
G.A: aku bingung.
MKM: bingung apa sih?
Kadal: bingung karena aku jelek, aku hina, aku kere, tapi kamu suka ya?
G.A: bukan!!!!!
MKM: (tepuk kepala)
Kadal: terus apa?
G.A: kak MKM, ajak aku pergi dari sini. di sini aku jadi gila.
Kadal: jadi gila karena aku ya?
MKM: iya2. aku tahu kog. emang deket sama orang yang kita suka itu bikin kita salah tingkah. (high five ke Kadal)
Kadal: (high five ke MKM)
G.A: (makin salah tingkah)
MKM: cie… G.A salah tingkah…. lalalala… (berlagak seperti bayi yang minta susu)…. mumumu… Kadal jangan pergi….
G.A: kita lanjutin ngomong besok ya?

dengan isi pembicaraan yang seperti itu ada dua kesimpulan yang bisa disimpulkan. 1. Kadal dan MKM rupanya sama2 ga punya malu kalo berhadapan ama cewe. 2. Kadal dan G.A masih sama2 saling suka. semoga dua pasangan ini segera menemukan jalan tengah untuk masalahnya. amin.

-intinya, seharian MKM ngeliatin dua orang ini deket. itu bikin iri. MKM ga ada cewe di Kediri. MKM cuma bisa nahan kangen sambil gulung2 baju n gigit kuku.-

Tags: , , , ,

Trackbacks / Pingbacks

  1. Liburan Paskah 2013 hari ketiga (Home Alone) | Dunia MKM - 30 March 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: