Libur Paskah 2013 hari pertama (Akhirnya Ketemu Internet)

Cerita Liburan kali ini diawali dengan keberangkatan MKM ke kota asal MKM, Kediri. Kota ini makin absurd. MKM yang bokongnya udah panas (2 jam nempel terus ama motor), berusaha mencari tempat untuk makan. (cari yang ada gratisan wi-fi nya)

MKM melewati satu tempat yang sesuai kriteria. MKM menurunkan kecepatan dan berusaha masuk ke tempat makan tersebut. namun akhirnya MKM mengurungkan niatnya karena tulisan menu yang ada di depan tempat makan itu.

Menu:
Nasi goreng
Mie goreng
Tempe Penyet
AYAM STEK

(ada yang bisa bayangin ayam stek itu apa? bukannya stek itu cara menanam anggrek? mereka memperlakukan ayam seperti itu?)

akhirnya MKM mencari tempat lain. setelah ketemu, MKM segera mencari menu (berharap tidak menemukan menu aneh2 lagi). sudah terlanjur masuk dan MKM tak bisa mundur lagi. dalam hati MKM berkata, “MAHAL!!!!!!” segera MKM mencari menu penyelamat. MKM menemukannya. MKM berkata pada pelayannya, “Mbak, Ind*mi pake telor, satu… gak usah minum mbak, udah bawa sendiri” (emang Ind*mi paling mengerti hati para perantau)

langsung MKM buka laptop, dan buka website ini. MKM lihat keadaan blog ini. rupanya pencarian terbanyak di blog ini adalah “Hal-hal absurd yang dilakukan saat pacaran.” para pembaca, KALIAN BERHARAP MKM MELAKUKAN APA SAAT PACARAN??? apa kalian berharap MKM akan mengajak pacar MKM untuk harlem shake di tengah2 mall? (ide bagus sih, tapi kayaknya gak ada cewe yang mau MKM ajak begitu)

tak lama kemudian, semangkuk Ind*mi pake telor datang. MKM makan pelan2 sambil terus internetan (biar gak ketauan kalo MKM cuma numpang wi-fi). di warung itu, MKM membuat rencana singkat apa yang akan dilakukan MKM saat liburan.

tidak banyak yang bisa MKM lakukan karena kewajiban sebagai orang katolik untuk mengikuti misa 3 hari berturut-turut menyita waktu MKM. tapi bertemu dengan teman2 lama, pasti ada2 saja yang terjadi. ikuti terus apa yang MKM lakukan. baca themkm.wordpress.com.

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: