Adik Sepupu MKM: Hamba Allah

okay. sudah cukup MKM memendam rasa jengkel sama adik sepupu MKM sendiri. saatnya pembalasan! mari kita kupas Hamba Allah secara lebih mendalam

bagi yang lupa, MKM ingetin bahwa beberapa bulan yang lalu MKM pindah rumah: https://themkm.wordpress.com/?s=pindah+rumah dan sekarang MKM harus bertetangga dengan adik sepupunya sendiri. kita sebut saja dia Hamba Allah.

Hamba Allah adalah gadis kecil yang baru saja lulus SD. dan yang harus digaris bawahi: DIA ALAY DAN DIA BANGGA AKAN ITU!

inilah perkelahian yang terjadi waktu itu:
MKM: “Hamba Allah! kamu alay!”
Hamba Allah: “Iya kakak…. aku emang alay! dan aku bangga aku alay! kakak juga alay!”
MKM: “Aku gak alay! dan aku gak bangga! aku cuma gokil! (yang berlebihan)”

deskripsi lebih lanjut tentang kealayan Hamba Allah:

– dia majang poster boyband di kamarnya. tanda-tanda generasi yang sudah teracuni. (kalo boyband korea masih mending, ini boyband indonesia!!!!!)
-nama MKM di kontak hapenya adalah: K4k4qhqu3e…. (<= jangan lama-lama bacanya, tulisan ini dapat menyebabkan kerusakan permanen pada mata dan sakit perut yang berkepanjangan)
-dia punya salam istimewa untuk menyapa orang lain. caranya: lingkarkan tangan di atas kepala membentuk seperti hati (kedua ujung tangan di kepala). angkat satu kaki ke belakang. panggil nama orang itu dengan nada unyu.. ex: “Kakak……”
-dan masih banyak lagi yang terlalu memalukan untuk diceritakan (kadang MKM gak mau ngakui dia sebagai adik. tapi mau bagaimana lagi)

MKM sekarang sering disuruh untuk menjemput Hamba Allah pulang sekolah dan mengantarkan dia ke manapun ia mau pergi. singkat cerita, MKM jadi tukang ojek buat anak alay. dan susahnya mencari Hamba Allah saat pulang sekolah adalah saat MKM tanya ke teman-teman SMP-nya, “Dek, liat Hamba Allah gak? cewe, dekil, kecil, trus alay gitu.” anak-anak SMP itu menjawab, “Kita semua alay kakak…”

Kenapa? kenapa? kenapa? kenapa generasi sekarang seperti ini? kenapa mereka alay dan mereka bangga? atas dasar fakta di atas, MKM menghimbau pada semua pembaca untuk mendoakan para alay ini untuk segera bertobat dan kembali ke jalan yang lurus.

cukup sekian “menghina adik sendiri”-nya. terima kasih buat yang tetap setia baca blog MKM. pesan MKM: kalo liat temennya galau, saudaranya nangis, ato sendirinya abis ditolak, baca aja blog ini. MKM minta bantuan kritik dan sarannya lewat like dan komen. like Adit MKM via facebook. buat bocoran: buat re-opening blog ini, MKM bakal kasih sesuatu yang gak biasa. Cha!!!!

Tags: , ,

6 responses to “Adik Sepupu MKM: Hamba Allah”

  1. Coemi says :

    Em-ka-eem ….. *manggil namamu sambil meragain gayanya spupumu* =3

  2. ms. gr says :

    Ikutan kak cumi..
    Buat tangan dgn bentuk love d kpala “monkey…!”

Trackbacks / Pingbacks

  1. Trend Alay | Dunia MKM - 28 March 2013
  2. Bayi OH Bayi | Dunia MKM - 9 August 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: