Nasib MKM Sekarang

bagi yang belum tahu, sekarang MKM lagi menghadapi rentetan ujian. dan dalam ujian ini udah berkali2 kertas soal selalu ketetesan air liur (gara2 bosen terus ketiduran). emang jorok sih. tapi itu faktanya. pernah sekali malah yang ketetesan air liur lembar jawaban. (tapi untung aja masih bisa di-scan jawabannya)
bagi pembaca yang gak tau, sekarang MKM ada pada masa depresi. karena tuntutan sana-sini, semua yang dilakukan MKM gak maksimal (bahkan mungkin sekarang MKM udah gak lucu). kadang MKM merasa hidup ini gak adil. hidup MKM sekarang sama ruwetnya dengan hidup om2 separuh baya yang lagi pacaran sama anak SMP (trus diputusin dan akhirnya om2 itu mulai homo dengan anak SMA yang mau ujian).

MKM lelah. kadang MKM ingin ada yang namanya emansipasi PRIA. kenapa banyak hal yang kami para PRIA gak boleh tahu (contoh, sampai sekarang MKM gak tahu apa fungsi ‘sayap’ pada pembalut. padahal iklannya di TV udah sering banget muncul).

dan sekarang di saat2 MKM harus fokus belajar buat ujian, MKM malah harus jadi tukang ojek buat seorang anak kecil alay (sebut saja Nn. ato kalo masih penasaran namanya, anggap aja namanya Hamba Allah – kayak di saluran bantuan bencana alam).

nungguin dia itu lama banget, sampe MKM bingung mau ngapain. tulis2 bahan lucu buat blog (yang MKM gak yakin itu lucu). dan saat dia dateng, MKM belum selesai nulis, udah disuruh cepet2 pulang. (#kampret)

buat pembaca sekalian, MKM mohon doa agar MKM tabah menghadapi ini semua. memang berat menjadi superhero yang harus senantiasa menghibur orang yang kesusahan dan kegalauan. tapi untuk menjaga kualitas tulisan MKM, MKM butuh kritik dan saran yang berguna <= (kayak karya tulis ae!).

like adit MKM di facebook. subscribe blog ini. baca terus. dan apapun yang terjadi dalam hidupmu, “SING PENTING NGGUYU REK!”

Tags: ,

6 responses to “Nasib MKM Sekarang”

  1. Coemi says :

    (contoh, sampai sekarang MKM gak tahu apa fungsi ‘sayap’ pada pembalut. padahal iklannya di TV udah sering banget muncul)
    ————————————————————————————————-
    MKM, mending km coba sendiri aja biar tau gunanya apa xDD

  2. dityamkm says :

    ow… jadi miss GR kita ajak bodoh2an juga?

  3. ms. gr says :

    Hegh.. Paan neh?? Knp ak dsangkutpautkan coba? Ga liat wajah tanpa dosa gni.. :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: