hadiah valentine MKM

Yo. Semua. Sori kalo selama ini MKM menghilang
“MKM penipu”
“MKM Pembual”
“MKM gak tepat janji.”
Ya aku tahu aku salah. Tapi ada beberapa keadaan yang membuat aku harus terpaksa dengan amat sangat buat gak nulis di blog dulu.
Yang konyol adalah ketika hari ini aku status blogku, ternyata banyak orang yang membuka blog ini tanggal 14 februari padahal gak ada tulisan baru. Semua pasti menyanka bahwa MKM bakal memaki-maki acara valentine seperti yang dilakukannya pada acara tahun baru dan natalan. (atau mungkin yang baca blog ini tanggal 14 februari adalah jomblo yang galau dan gak tahu mau ngapain waktu valentine).
Anyway, terima kasih atas dukungannya teman2. Blog ini akan kembali beroperasi secepat mungkin. Buat menghibur kalian, MKM akan menceritakan satu pengalaman.

10-14 Ferbuari 2013
Kegiatan: kejutan valentine buat Miss GR.
MKM bukanlah tipe cowo yang romantis. Bahkan MKM adalah tipe cowo yang menyebalkan. Ada 5 hadiah yang disiapkan MKM buat Miss GR.
1. Bunga (yang MKM gak tahu namanya apa lengkap dengan potnya)
Terdengar absurd (ada cowo yang ngasih hadiah bunga lengkap dengan potnya). Tapi yang penting Miss GR suka! Ini percakapan MKM dengan penjualnya (sebut saja MBOH) saat beli bunga:
MBOH: cari bunga dek?
MKM: cari sampah mas… jual gak?…. kalo ada beli mas, tapi kalo gak ya saya beli bunga aja….
MBOH: adeknya bercanda ah…
MKM: iya mas, saya itu lucu. Saya punya blog namanya themkm.wordpress.com (liat-liat lalu menemukan bunga yang dicari) ini ngerawatnya gimana mas?
MBOH: disiram dek…
MKM: iya mas… masa dibakar…. Disiramnya berapa kali?
MBOH: ya kira2 2-3 kali seminggu
MKM: butuh suhu khusus mungkin?
MBOH: ya pas aja dek
MKM: pas nya seberapa mas?… di freezer juga pas… pasti beku
MBOH: ya suhu teras gitu lah dek…
(karena MBOH nyebelin, MKM lupa Tanya nama bunga ini apaan)

2. Puisi (bahasa Inggris)
Mustahil banget MKM bisa bahasa Inggris. Pembaca yang terkasih, sekedar anda tahu bahwa MKM mengerjakan puisi ini 4 jam di depan kamus. Jadi kalian bisa tahu bahwa puisi ini yang paling berat perjuangannya.

3. Boneka (bentuk monyet)
Niatnya biar Miss GR tetap ingat ama MKM. Her superhero: “Monkeyman”

4. Coklat
Ya coklat buat valentine udah wajar la… MKM gak mau Miss GR pasang status di social network kayak anak2 alay: “Ada yang mau kasih aku coklat valentine???”
Seriously rek… aku mau kasih kalian para alay coklat…. Tapi coklat yang fresh kukeluarin tiap pagi (if you know what I mean)

5. Air suci
Cowo macam apa yang kasih hadiah ke cewenya air suci? Sebenarnya itu hadiah dari temen2 dekat MKM. Buat dipake mandi. Biar pengaruh santet MKM pada Miss GR hilang. (tapi sumpah rek, aku gak nyantet Miss GR)

Happy valentine (walaupun telat). Sampai ketemu lagi di re-opening Dunia MKM. Bye….
PS: buat Miss GR, I Love You

Tags: , , ,

One response to “hadiah valentine MKM”

Leave a Reply

