Liburan Hari kelima (postingan terakhir tentang liburan natal)

tanggal:28-12-2012

Kegiatan: Balik ke Malang

niat: berangkat jam 10 pagi, sampe malang jam 1 siang. kenyataan: berangkat jam 4 sore, sampe malang jam 7 malam.

kenapa gak ada yang bangunin MKM? MKM ketiduran sampe jam 2 siang (efek begadang dan main capsa: https://themkm.wordpress.com/2012/12/31/liburan-hari-keempat-dari-bensin-sampai-jarum-suntik/). akhirnya dengan ikhlas, MKM pamitan dan kembali ke Malang.

tantangan yang harus MKM hadapi cukuplah berat. pertama, dingin. MKM yang bertubuh kecil dan botak (mirip jalangkung yang dibuat dari tiang listrik), harus menerpa udara dingin yang begitu keras. lingkungan perbukitan yang baru saja terguyur hujan membuat MKM harus berulang kali berhenti untuk sekedar menggosok pipi yang kedinginan.

walaupun dingin, MKM tidak kehilangan ke”keren”annya. sambil belagak “cool” MKM beristirahat di depan betamaret(bukan nama sebenarnya – sebuah minimarket). fenomena aneh yang nampaknya sudah jadi rahasia umum: di mana ada si betamaret, tak sampai 20 meter di sekitarnya selalu ada saingannya, Indiamart(bukan nama sebenarnya). sampai hari ini masih misteri mengapa mereka melakukan itu. Mungkin saja Indiamart dan Betamaret adalah satu perusahaan. tujuan mereka adalah menguasai dunia dengan cara memenuhinya dengan toko.

tantangan lain yang harus dihadapi MKM adalah jalan perbukitan yang creepy (artinya menyeramkan, makanya sering2 liat kamus….).  serem banget. kanan kiri pohon (kayak lagu anak2), tapi sepi banged dan hanya ada cahaya bulan dan cahaya lampu motor MKM. pemandangan ini membuat MKM berteriak layaknya zombie, “Kota! mana Kota!!!?”

sesampainya di Malang, MKM yang ketakutan dan kedinginan berusaha masuk ke rumah. MKM membuka pagar dan menyentuh gagang pintu.

“Eh. dikunci. gimana ini?”
tidak diceritakan bagaimana kelanjutan kisah ini. namun dengan kejadian terkunci ini berakhirlah liburan natal 2012 versi MKM. kembali ke hari2 yang menyebalkan.

2 responses to “Liburan Hari kelima (postingan terakhir tentang liburan natal)”

  1. mantan teman sebangku says :

    creepy ku dipake, monyet :l

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: