Liburan MKM hari ketiga (Nganggur)

Tanggal: 26-12-2012
Kegiatan: berjemur di genteng

Hari-hari ini adalah hari-hari nanggung. kenapa? karena Natal sudah berlalu tetapi tahun baru belum datang. telat untuk menghias pohon natal, terlalu cepat untuk membeli terompet (made in Indonesia-> sehari dibeli, langsung rusak)

yang MKM lalukan seharian ini adala nganggur. menjalani seharian dengan tidur. manjat genteng, terus tidur di atas genteng (berasa kucing). di genteng itulah MKM mulai berfantasi yang aneh-aneh.

MKM membayangkan apa yang Santa Claus lakukan hari ini? yang biasa ditampilkan film2 adalah hari sebelum natal, namun apa yang terjadi pada hari-hari setelah Natal?

ya mungkin pemandangan yang akan kita saksikan adalah Santa Claus yang berotot sedang tidur telanjang di tempat tidurnya. dia tidak sendirian. ia ditemani istrinya yang sudah bersiap-siap dengan sebuah koin di tangannya. singkat cerita, Santa Claus lagi kerokan. (masuk angin, efek telanjang cuma pake kostum pegulat waktu malam natal yang bersalju)

namun bukan berarti pekerjaan bagi para kurcaci sudah selesai. kini misi membungkus kado sudah selesai. misi selanjutnya, menghilangkan jejak Santa Claus. kalau berkunjung ke kantor Santa Claus, kita akan menemukan sebuah ruangan yang penuh dengan monitor (yang digunakan untuk mengawasi setiap anak di dunia). di monitor itu tampak beberapa kurcaci yang sedang bertelekomunikasi.
Kurcaci 1: “Kampret masuk. TAI RUSA yang ada di koordinat xxxx.yyyy sudah berhasil dihilangkan. ganti.”
kurcaci 2: “Oke Telo. lalu apakah ketombe Santa Claus yang jatuh sudah ketemu? ganti.”
Kurcaci 1: “Ketombenya sudah ditelan seekor anjing. ganti.”

di tengah kesibukan para kurcaci itu, Istri Santa Claus yang sudah selesai “mengecat punggung” suaminya, pergi ke ruang tengah untuk menyapu. beliau mengenakan daster warna merah yang bermotif bunga. ia menyapu sambil melantunkan lagu yang terkenal di era 80an. (kayak kebiasaan orang tua pada umumnya)

di tempat lain, musuh besar Santa Claus, Black Pied, sedang mempersiapkan kejahatan yang selanjutnya. seperti biasa, Black Pied mengenakan pakaian hitam dan berwajah seram. saat ini dia sedang melamun dan merencanakan kejahatan di atas genteng rumahnya.

——–Bentar——

di atas genteng? pakaian hitam? melamun? itu Aku!!!!!

pembelaan: kalau ada orang tua yang merasa kehilangan anaknya bisa menghubungi langsung nomor berikut: 085731629766. tapi beneran, anak itu bungkus dirinya sendiri pake karung terus minta MKM bawa. MKM tidak bersalah. anak itu masih terbungkus rapi di karung. MKM janji akan kembalikan utuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: